Konsumen Honda CBR250RR akan Bertemu Marquez dan Pedrosa

1
Honda CBR250RR
Konsumen inden All New Honda CBR250RR akan menikmati empat program eksklusif dari AHM. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan 4 program eksklusif untuk mengapresiasi konsumen inden All New Honda CBR250RR.

Program eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR diawali dengan kesempatan mengendarai motor supersport tertinggi Honda RC213V-S, yakni  versi jalan raya dari motor MotoGP Honda.

Konsep ‘Total Control’ pada RC213V-S juga merupakan filosofi pengembangan dari All New Honda CBR250RR. Setelah test ride, 70 konsumen yang beruntung akan bertemu secara eksklusif dengan pembalap Honda di MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang akan diundang khusus datang ke Indonesia.

100 konsumen inden All New Honda CBR250RR akan diundang juga ke acara produksi perdananya secara dalam Mass Production Ceremony di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat.

Program eksklusif keempat bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR adalah gelaran World Premiere Riding Experience. 25 konsumen inden akan diundang untuk mengikuti test ride yang akan diselenggarakan di lokasi turing yang menarik di Indonesia.

GM Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan All New Honda CBR250RR yang baru saja diperkenalkan pertama kali di dunia pada pertengahan Juli lalu langsung disambut antusias oleh para pecinta motor sport sejati di Tanah Air. Hingga saat ini lebih dari 2.000 konsumen telah menyatakan inden untuk membeli motor sport premium All New Honda CBR250R.

“Kami telah mempersiapkan 4 kesempatan eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR sebagai apresiasi tinggi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat. Kami berharap rangkaian program eksklusif ini dapat semakin menguatkan keyakinan konsumen terhadap konsep ‘Total Control’ dan memberikan kebanggan berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR.” (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY