Dengan FIF Group Mobile Customer, Kredit Motor Bisa Lewat Smartphone

0
FIF Group Mobile Customer,
Aplikasi FIF Group Mobile memudahkan konsumen mengakses layanan FIF. Foto: Yudistira

NaikMotor  – Guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan berbagai layanan, FIF Group menyediakan aplikasi FIF Group Mobile Customer yang bisa diakses lewat smartphone Android dan iOs.

Dalam aplikasi tersebut, konsumen bisa memantau status kontrak dengan FIF, seperti jatuh tempo pembayaran dan jumlah tagihan kredit. Dengan begitu, pembayaran bisa dilakukan lebih tertib dan terencana.

Segala macam layanan serta promo yang dihadirkan FIF bisa disimak lewat aplikasi. Tinggal pilih fitur mana yang ingin diakses.

Selain itu, calon konsumen yang ingin mengajukan kredit motor via FIFASTRA pun bisa menikmati layanan mobile dari FIF. Hanya perlu mendaftarkan akun, kemudian pilih menu  ‘Permohonan Kredit’ yang ada di aplikasi. Segala ketentuan dan persyaratan kredit sudah dipaparkan.

Semua data, termasuk status kontrak, jumlah tagihan, dan jenis layanan yang dipilih konsumen dijaga kerahasiannya. Pengguna disarankan melakukan pembaharuan akun secara berkala untuk menjamin keamanan.

Pengguna FIF Group Mobile Customer berkesempatan mendapat banyak poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah. Saat aktivasi, diberikan 100 poin pertama sebagai bonus. Kemudian, saat melakukan pembaharuan profil akun, kembali mendapatkan 100 poin.

Memberikan komentar pada katalog layanan FIF menghasilkan 50 poin. Bagi konsumen yang tertib melakukan pembayaran tepat waktu, 100 poin tambahan sudah menanti.

Yang paling menguntungkan, pengajuan kredit lewat aplikasi mobile bisa mendulang 500 poin yang memperbesar kemepatan memenangkan hadiah, seperti mobil, motor, atau logam mulia untuk konsumen yang memiliki 25 ribu poin dan menukarkannya sampai bulan Juli 2017 mendatang. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY