Netizen Jelambar Raih Honda Sonic 150R dari WMS

0
netizen jelambar
Putra Ardi netizen Jelambar berhasil membawa pulang Honda Sonic 150R sebagai pemenang Wahana Honda Quiz yang digelar PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Foto: WMS

NaikMotor – Putra Ardi netizen Jelambar berhasil membawa pulang Honda Sonic 150R sebagai pemenang Wahana Honda Quiz yang digelar PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dalam keterangan tertulisnya,Rabu (28/9/2016) quiz yang diadakan WMS sejak 10 Juni hingga 31 Agustus ini berhasil mengumpulkan 1.229 peserta.

Besarnya animo masyarakat mengikuti quiz karena grand prize yang ditawarkan sangat menarik, yaitu satu unit Honda Sonic 150R. Selain itu tersedia juga ponsel dan helm. Quiz yang dimainkan melalui situs wahanahonda.com ini sangat mudah. Peserta tinggal melakukan registrasi dan menjawab pertanyaan.

Setiap jawaban yang benar akan diberi poin. Semakin besar poin maka semakin besar kesempatan mendapatkan Honda New Sonic 150R.  Dari 1.229 terpilih 16 besar peserta dari leader board yang akan diundi. Mereka ini yang memiliki poin tertinggi selama quiz dimainkan.

Dari hasil pengundian, terpilih Putra Ardi netizen dari Jelambar yang berhasil membawa pulang Honda Sonic 150R sebagai Grand Prize. Lalu menyusul Januar Iqbal, Tri Setyaning Agustini dan Lydia memperoleh handphone Samsung. Sedangkan peserta lainnya memperoleh helm dari Wahana Honda.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada netizen yang mengikuti quiz ini dari awal hingga akhir. Semoga hadiah yang diperoleh dapat bermanfaat bagi kegiatan sehari-hari.” Kata Ario, Head of Marketing Wahana Honda. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here