Cleveland Cyclewerks Berikan Unit Pemenang Undian Electronic City

0
7

CCW-EC_2

Jakarta (naikmotor) – Setelah memperkenalkan jajaran produknya di Kustomfest Oktober tahun lalu, Cleveland Cyclewerks (CCW) Indonesia banyak mendapat respons dari publik mengenai pemasaran produknya.

PT Javas CyclesWerks Indonesia selaku APM tidak gegabah dalam memasarkannya, CCW Indonesia  terus memperkuat image sambil memperluas jaringan dealernya.

Salah satu strategi yang dilakukan oleh CCW Indonesia untuk menyambut pemasaran pertama di Indonesia adalah dengan melakukan kerjasama dengan PT Electronic City Tbk melalui program Shop & SurePrize.

“Mewakili manajemen PT Javas CycleWerks Indonesia, kami mengucapkan selamat kepada dua pemenang yang berhasil mendapatkan unit Cleveland CycleWerks yaitu Tha Heist 250 cc dan Tha Ace Café 250 cc kepada pelanggan Electronic City yang sudah berpartisipasi pada program Shop & Sureprize.” Ujar Muhammad Riza Fahlevi, Aftersales & Dealer Development PT Javas Cyclewerks Indonesia.

Program Shop & Sureprize ini adalah program undian langsung yang berhadiah dua unit CCW Tha Heist 250 cc dan Ace Café 250 cc untuk setiap pembelian di Electronic City dengan melakukan pembelanjaan minimal sebesar Rp 5 juta dan berlangsung pada 27 Desember sampai dengan 28 Februari 2015 lalu.

Dua pemenang beruntung yang berhasil mendapatkan hadiah dari program ini adalah Dr Gunardi yang berhasil membawa pulang Tha Ace Café 250 setelah berbelanja di Electronic City Pondok Indah Mall dan Ir Dody S Budhi Waskito yang mendapatkan Tha Heist 250 cc setelah berbelanja di Electronic City SCBD.

“Senang sekali rasanya bisa membawa pulang Tha Heist 250 cc ini, bentuknya yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi yang mengendarainya. Terlebih lagi unit Heist ini merupakan hadiah langsung dari CCW Indonesia dan Electronic City” ucap Ir Dody S Waskito, salah satu pemenang. Kedua pemenang tersebut menjadi dua pemilik pertama produk baru CCW di Indonesia pada 2015 di Indonesia.(rls/nm)

CCW-EC_3

LEAVE A REPLY

*