Yamaha Raih Lima Award Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015

0

Yamaha-Award-Indeks-Kebahag

Jakarta (naikmotor) Yamaha Indonesia dianugerahi 5 award Index Kebahagiaan Berkendara 2015 yang digelar oleh Tabloid Otomotif.

V-Ixion bahkan menjadi Sepeda Motor Paling Membahagiakan 2015. Secara resmi penghargaan diberikan di Kaffeine (The Foundry 8, SCBD) Jakarta, Rabu 4 Maret.

Lima penghargaan untuk Yamaha Indonesia adalah :

Kategori Sepeda Motor Paling Membahagiakan : V-Ixion

Kategori Sport Touring 150 cc Paling Membahagiakan (V-Ixion)

Kategori Sport 150 cc Paling Membahagiakan (YZF-R15)

Kategori Bebek 125-135 cc Paling Membahagiakan (Jupiter MX)

Kategori Bebek 110 cc Paling Membahagiakan (Jupiter)

”Terimakasih kepada Tabloid Otomotif yang telah memberikan 5 penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015 ini kepada Yamaha. Bahkan V-Ixion menjadi Sepeda Motor Paling Membahagiakan. Kami sangat mengapresiasi hal ini, dan bahagia ikatan emosional kuat konsumen dengan Yamaha terlihat dari award ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Survei telah berlangsung secara online dimulai dari tanggal 1 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015. Responden yang turut serta pada survei ini sebanyak 1.800 yang merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun, 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C. Cukup dengan menjawab semua pertanyaan yang diberikan pada situs Otomotifnet.com seputar kebahagiaan berkendara, mereka berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah menarik. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*