Teknologi Injeksi Suzuki Gixxer 155 SF FI Dibekali 6 Sensor

0
Suzuki Gixxer 155 SF FI
Suzuki Gixxer 155 SF FI
Suzuki Gixxer 155 SF FI diluncurkan dengan teknologi injeksi enam sensor. Foto: Istimewa

NaikMotor – Suzuki Gixxer 155 SF FI akhirnya diluncurkan setelah dipamerkan di  Auto Expo 2016 di India. Banyak penggemar dan pembeli potensial telah sabar menunggu peluncuran varian FI sejak showcase-nya di pameran otomotif di New Delhi awal tahun lalu.

Saat Gixxer SF FI dipamerkan bersama dengan penampilan varian rem cakram belakang, yang telah diluncurkan pada bulan April tahun ini.

Varian Gixxer dengan injeksi bahan bakar diharapkan akan meningkatkan efisiensi bahan bakar sekaligus menawarkan respon throttle yang lebih baik. Teknologi FI pada Gixxer dilengkapi dengan 6 sensor yang menghitung jumlah optimum bahan bakar harus disuntikkan untuk pembakaran yang lebih baik. Dipadu dengan mesin 154,9cc yang menghasilkan 14,8 daya kuda @ 4.000 rpm dan torsi 14 Nm @ 6.000 rpm, dengan transmisi manual 5 percepatan.

Suzuki menawarkan varain Gixxer dengan induksi bahan bakar injeksi  dalam edisi yang ber-livery MotoGP dan rem cakram belakang datang standar dengan model FI. Dan ditawarkan dengan harga sekitar Rp18,8 jutaan di New Delhi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY