Ini Dia Tarif Layanan Servis Digital AHASS Bogor

0
Tarif Layanan Servis Digital AHASS Bogor
AHASS Bogor menetapkan tarif layanan servis digital, bekerjasama dengan Bo-jek. Foto: DAM

Tarif Layanan Servis Digital AHASS Bogor
AHASS Bogor menetapkan tarif layanan servis digital, bekerjasama dengan Bo-jek. Foto: DAM

NaikMotor – Pemilik sepeda motor Honda di bogor kini bisa melakukan pemesanan servis di bengkel resmi, atau memesan layanan servis di rumah lewat apikasi Bo-Jek. Beberapa waktu setelah peluncuran kerjasama tersebut, pelanggan bisa menikmati diskon layanan servis dari Honda.

Aplikasi Bo-Jek bisa diunduh di Google Play Store atau APP Store. Di dalamnya, terdapat fitur Honda AHASS untuk menikmati layanan booking service, servis kunjung Honda, dan servis derek.

30 bengkel resmi sudah terintegrasi layanan tersebut. berdasarkan estimasi, konsumen Honda bisa menemukan AHASS setiap lima kilometer dari lokasinya.

Harga layanan servis kunjung dan derek, relatif murah. Untuk melakukan servis di rumah atau kantor, hanya perlu membayar biaya perawatan tanpa membayar biaya transport dari mekanik.

“Untuk servis kunjung hanya menerima perawatan rutin, bukan servis besar. Harga servis berada di kisaran 70 ribu sampai 90 ribu. Servis besar (untuk motor reguler) berkisar 150-200 ribu rupiah. Satu armada servis kunjung bisa melayani lima motor per hari. Selama masa promosi, kami diskon 25% untuk biaya servis kunjung. Setiap bulan promonya berbeda,” papar owner AHASS Dua Cakrawala Cibinong, Hendru Nathan yang mewakili perwakilan AHASS di area Bogor.

Tarif layanan derek telah ditentukan oleh Bo-Jek, sebab yang melakukan derek adalah driver mereka. “Layanan derek kami tetapkan tarifnya 25 ribu rupiah per lima kilometer, karena estimasinya di setiap lima kilometer bisa menemukan AHASS. Jika pelanggan ingin diantar sampai ke rumah, tinggal menambah seribu rupiah untuk kilometer berikutnya,”jelas Chief Marketing Bo-Jek, Najib.

Harga di setiap AHASS akan berbeda, menyesuaikan kebijakan manajemen. “Kami tidak menyeragamkan tarif servis di setiap AHASS, mereka yang menetukan, hanya saja ditetapkan batas harga tertingginya,” jelas Public Relation PT Daya Adicipta Motora (DAM), Aris Djatmiko.

Saat ini, terdapat sekitar 30 armada servis kunjung di seluruh wilayah Bogor. Sedangkan untuk layanan derek, tersedia 12 driver Bo-Jek yang siap melayani selama 24 jam. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*