Sambut Hari Pelanggan, Beli Mio Z Dapat Potongan Cicilan

0
Yamaha_Mio_Z_Merah_Zuper_1
Yamaha Mio Z. Foto; Dok NMC

NaikMotor – Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan program khusus untuk pembelian Mio Z pada 5 September sampai 30 September 2016.

Yamaha memberikan potongan cicilan 100 ribuan rupiah untuk pembelian kredit Mio Z dengan DP lebih kecil atau sama dengan 15 % dari harga on the road masing-masing area. Potongan 100 ribuan rupiah itu diberikan untuk angsuran bulan pertama sampai bulan ke-6. Hadiah spesial untuk Hari Pelanggan Nasional ini jadi kabar baik bagi konsumen yang ingin membeli motor laris Yamaha yaitu Mio Z. Sejak April hingga Juli 2016 ini, Mio Z telah terjual 77.730 unit.

Selain program promosi Mio Z, Yamaha juga menghadirkan kejutan buat masyarakat dengan bagi-bagi souvenir dan T-shirt di diler-diler semua area dan dekat lampu merah jalan raya pada Sabtu 3 September lalu. Management Board of Director PT YIMM juga melakukan kunjungan ke diler-diler pada 7 September di 7 area yaitu Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Bali, Jambi, Makassar.

Management PT YIMM bertemu langsung dengan pelanggan di diler-diler dan membagikan souvenir khusus. ”Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini secara khusus kami ingin mendekatkan diri lagi dengan konsumen. Dengan adanya program promo Mio Z yang tengah gencar diburu konsumen, apalagi setelah keluarnya warna baru merah, kami ingin memudahkan mereka untuk mendapatkan motor itu. Kejutan juga di diler-diler yang dikunjungi Management PT YIMM pada 7 September nanti,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Rls/NM)

BOD_Yamaha_Hari_Pelanggan_Nasional_2016

LEAVE A REPLY