Harga Vespa GTS 300 Super Sport Dibanderol Rp 165 Juta

0
harga vespa GTS 300 Super sport
harga vespa GTS 300 Super sport
Vespa GTS 300 Super Sport diluncurkan PT Piaggio Indonesia dengan harga Rp 165 juta. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – Vespa GTS 300 Super Sport akhirnya diluncurkan PT Piaggio Indonesia (PID) dengan banderol Rp 165 juta (OTR) untuk memenuhi gaya hidup skuter modern yang doyan touring.

Vespa GTS 300 Super Sport memiliki mesin injeksi 300cc dengan silinder tunggal empat katup, serta sistem pendingin cair dan merupakan anggota keluarga Vespa yang digadang berukuran paling besar dan paling bertenaga.

Vespa GTS 300 mulai diperkenalkan pada 2005 melanjutkan produksi model Vespa GTS 125 dan 200 pada 2003. Vespa GTS Super Sport 300 menggabungkan gaya urban, yang elegan, dengan gaya petualang sebagai salah satu keunikan Vespa.

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia.”

Harga Vespa GTS 300 Supe Sport

Vespa GTS Super Sport tersedia dalam warna GrigioTitanio dan dilengkapi dengan jok berwarna hitam. Desain Vespa GTS diilhami Vespa klasik tahun 60-an namun dengan sentuhan modern pada bagian depan serta bingkai krom, seperti halnya Vespa Primavera terbaru.

GTS 300 SS juga dilengkapi dengan lampu LED pada sen depan yang dapat berfungsi sebagai lampu pengaman siang hari serta pijakan kaki penumpang yang dapat dibongkar pasang.

Dengan dimensi bodi lebih besar, Vespa GTS 300 Super Sport memiliki kompartemen bawah jok lebih luas dengan kapasitas besar serta laci di bagian depan yang dilengkapi USB port untuk mengisi ulang perangkat elektronik dan menyimpan benda-benda berukuran kecil seperti sarung tangan dan masker.

“Kami senang dapat merayakan kehadiran Vespa GTS Super Sport sebagai anggota baru keluarga Vespa di Indonesia. Dengan kehadiran anggota baru ini, kami memiliki diversifikasi produk lebih luas serta dapat menawarkan Vespa modern unik, tangguh, dan akomodatif tanpa menghilangkan nilai historisnya. GTS 300 Super Sport adalah paduan seimbang antara tampilan klasik, performa tinggi, serta teknologi mutakhir dalam wujud Vespa yang penuh nilai sejarah,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Menetapkan standar baru dalam hal keamanan dan sistem bantuan berkendara elektronik, Vespa GTS 300 Super Sport juga dilengkapi dengan dua sistem keamanan aktif, sistem rem ABS kanal ganda dan sistem control ASR (anti-slip regulations), yang merupakan teknologi yang mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali.

Vespa GTS 300 Super Sport terbaru ini juga dapat dilengkapi dengan Vespa Multimedia Platform (VMP), sebuah platform multimedia inovatif yang mendukung komunikasi pengendara kendaraan roda dua. Cukup dihubungkan dengan ponsel pintar, VMP akan menjadi komputer multifungsi canggih selama perjalanan.

Vespa GTS 300 Super Sport terbaru serta lini produk PID lain di pameran Motoplex mendatang, yang akan berlangsung dari 26 September hingga 2 Oktober 2016 di Pondok Indah Mall 2.

Secara bertahap, Vespa GTS 300 Super Sport akan tersedia di dealer resmi PID di seluruh Indonesia. (rls/NM)

Vespa_GTS_300_Super_Sport

Vespa GTS 300 Super Sport – Technical Specifications

ENGINE

Type Single-cylinder, 4-stroke, 4 valves, electronic injection
Engine capacity 278 cc
Bore x Stroke 75 mm x 63 mm
Max power at crankshaft 15.8 kW (22 HP) at 7,500 rpm
MAX Torque 22.3 Nm at 5,000 rpm
Fuel system PI (Port injected) injection
Ignition Electronic, with variable advance
Cooling system Liquid
Lubrication Wet sump
Gearbox CVT with torque server
Clutch Automatic centrifugal dry clutch
VEHICLE
Load bearing structure Sheet metal body with welded reinforcements
Front suspension Single-arm ESS (Enhanced Sliding Suspension) with coil spring and hydraulic absorber.
Rear suspension Double hydraulic shock absorber with four-position spring pre-load adjustment
Front brake Hydraulically operated 220 mm stainless steel disc
Rear brake Hydraulically operated 220 mm stainless steel disc
2-channel ABS system for the ABS/ASR version
Front tyre Tubeless 120/70 – 12″
Rear tyre Tubeless 130/70 – 12″
ASR system for the ABS/ASR version
DIMENSIONS
Length/Width 1930/755 mm
Wheelbase 1370 mm
Saddle height 790 mm
Fuel tank capacity 9.5 litres
Emissions compliance Euro 3

LEAVE A REPLY