Scooterprix NaikMotor Instagram Photo Contest

0

Scooterprix naikmotor photo contest

Jakarta (naikmotor) – Memeriahkan gelaran Scooterprix 2015 di Sentul International Karting & Motorcyce Circuit, 7-8 Maret mendatang, NaikMotor.com akan mengadakan lomba foto Instagram.

Mengambil judul Scooterprix NaikMotor Instagram Photo Contest, acara ini untuk memfasilitasi para penghobi fotografi para pengunjung acara balap skuter tersebut. Meski demikian, Instagram photo contest ini terbuka untuk umum, baik itu mekanik, pembalap yang ingin berkreasi mengabadikan momen terbaik di sirkuit maupun di luar lintasan.

Acara ini didukung oleh Motoritz Indonesia, Ban Corsa, Ahmad Jayadi Motorsport (AJM) yang memberikan hadiah berupa helm Nolan, sarung tangan RS Taichi, Ban Corsa serta knalpot dan uang cash dengan total nilai sebesar Rp 10 juta.

Mau ikutan acara ini gampang kok, berikut ketentuannya:

  1. Terbuka untuk umum dan GRATIS
  2. Peserta Wajib Follow Instagram @naikmotor @scooterprixindonesia @corsamc @motoritzindonesia
  3. Ambil foto-foto keren selama acara Scooterprix 2015 berlangsung, baik di sirkuit maupun pernak-pernik di luar lintasan
  4. Upload Foto ke instagram dan mention @naikmotor dengan hashtag #naikmotorcorsa
  5. Peserta boleh mengupload maksimal 3 foto terbaik
  6. Batas upload foto sampai hari Senin 9 Maret 2015 pukul 12.00 WIB
  7. Pengumuman pemenang hari Rabu 11 Maret 2015 di www.naikmotor.com pada pukul 12.00 WIB
  8. Akan dipilih 10 foto terbaik dan keputusan Juri berlaku mutlak

Nah, gak ribet kan? Yuk, ramai-ramai nonton Scooterprix 2015 dan dapatkan kesempatan langka mendapatkan berbagai hadiah menarik dari kami dengan gratis. (Arif Syahbani/nm) Desain: Yusuf Arief

 

 

LEAVE A REPLY