Truk Safari FIFGroup Menjangkau Lebih Luas dan Serbaguna

0
Truk Safari FIFGroup
Truk Safari FIFGroup
FIFGroup meluncurkan truk Safari dalam menjangkau dan melayani lebih luas kepada masyarakat. Foto: FIFGroup

NaikMotor – Truk Safari FIFGroup yang diartikan sebagai Satu FIFGroup Bagi Negeri dalam memberikan layanan dan menjangkau lebih luas, hari ini, Kamis (1/9/2016) diluncurkan di JI Expo di hadapan ribuan karyawannya.

Truk Safari merupakan ‘mobile-channel’ evolusi dari konsep sebelumnya hasil modfiikasi yang multiguna dan akan roadshow ke 48 titik di Pulau Jawa. Dengan truk tersebut, FIFGroup bisa menggapai konsumen di berbagai daerah berbagai kegiatan mulai dari September 2016 hingga Maret 2017.

Konsep Adaftif dalam truk Safari diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Fungsi truk Safari mampu menyesuaikan diri secara bentuk, kegunaan dan aktivitas (konten) sesuai dengan kebutuhan area yang dikunjungi. Bisa dibuat untuk pameran dari semua lini bisnisnya, pembiayaan motor, mobil, elektronik dan mikro serta pembiayaan syariah serta seperti eksibisi UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, serta berbagai macam lomba yang menarik.

Truk Safari diresmikan oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto yang menyatakan kekagumannya atas komitmen FIFGroup terus melakukan inovasi – inovasi terbaru yang bermanfaat bagi masyarakat. “Saya ucapkan selamat atas diluncurkannya truk Safari ini. Apa yang dilakukan oleh FIFGroup hari ini sangatlah luar biasa. Patut untuk dijadikan panutan bagi kita semua.” tutur Prijono.

Presiden Komisaris PT Federal International Finance sekaligus DIC Astra Finser 2, Suparno Djasmin berharap truk Safari mampu memberi dampak pada pertumbuhan bisnis yang sustainable bagi FIFGroup dan medukung value chain antara diler, main dealer, Astra Honda Motor dan FIFGroup yang akan  memberikan dampak positif bagi bisnis masing-masing.

Sementara Presiden & CEO FIFGroup, Suhartono mengatakan bahwa kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh. Oleh karenanya, inovasi sebagai salah satu mesin penggerak perusahaan dijalankan sebagai bagian dari strategi jangka panjang perusahan.

 “Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGroup mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita, tetapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa.” tegas Suhartono. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here