Galeri Foto Peluncuran Yamaha All New Soul GT

0

Yamaha-All-New-Soul-GT-23

Jakarta (naikmotor) Diiringi Tarian Kecak khas Bali dengan backdrop sunset Pantai Ancol, Yamaha secara resmi meluncurkan All New Soul GT 125, Selasa (3/3) kemarin

Motor berbanderol Rp 15,1 juta tersebut mengusung tagline “Maju dan Menggebrak”, dengan “Gebrakan Desain Gagah”, “Gebrakan Performa Tinggi” dan “Gebrakan Fitur Lengkap”.

Tampilan dan desain maskulin “premium muscle” tampak garang. Bodinya gagah dan compact yang memudahkan dalam berkendara dan bermanuver. Yang paling mencolok dari desain teranyarnya adalah teknologi LED pada Headlight yang membuatnya lebih terang dan lebih awet.

Kapasitas mesin 125 cc All New Soul GT lebih besar dari Soul GT sebelumnya (113 cc). Disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan teknologi balap Yamaha, membuat mesinnya berperforma tinggi lebih meningkatkan akselerasinya serta lebih bertenaga.

Fitur-fitur terbaiknya Eco Lamp Indicator yang memudahkan berkendara hemat, ban dan velg lebih lebar dengan ukuran ban depan 80/80 dan ban belakang 100/70. Dengan ban dan velg lebar ini daya cengkeramnya lebih kuat serta meningkatkan stabilitas dan kenyamanannya.

Bagasi half face helmet in dengan luas daya tampung mencapai 14 liter, sehingga urusan penyimpanan menjadi lebih praktis dan nyaman. Jok dengan busa yang tebal membuat posisi berkendara semakin nyaman.

Boardrest luas untuk pijakan kaki saat berkendara. Kesan gagah dan elegan makin terlihat dengan emblem 3D Soul GT. Handle seat menyerupai tanduk predator yang lebih nyaman saat digenggam.

Berikut galeri foto peluncuran Yamaha All New Soul GT 125 di Ancol (Arif/nm) Foto: Yusuf Arief

LEAVE A REPLY