Kesan Para Punggawa Road15 Rider Usai Menuntaskan Misi

0
road15 rider
road15 rider
Para punggawa Road15 Rider Indonesian Journey Jakarta-Bima-Jakarta. Foto:Road15

NaikMotor – Perjalanan punggawa Road15 Rider dalam petualangan Indonesian Journey 2016 Jakarta-Bima-Jakarta akhirnya menuntaskan misinya setelah 22 hari berkelana mengusung misi the real brotherhood di dunia nyata.

Tanggal 26 Agustus 2016 lalu mereka finis di Yamaha DDS Cempaka Putih setelah melakukan perjalanan dari Furukawa Battery Karawang. Perjalanan tidak terhenti di DDS, karena malamnya melakuka  kopdar dengan komunitas lain seperti RIC, R15 BANDUNG_MC, YR15CI@ JAKARTA, YR15CI@ Bogor, NORTH TEAM, R15 UJ, RONIN, CR15TAL, YRSI, R15 CIANJUR, ARC, RAVENS15

Seperti apa pesan-pesan para punggawa Road15 Rider?

Chepot

ini touring pertama gue yang paling jauh dan terorganisir. Banyak pengalaman baru yang gue dapetin. Di sini gue benar-benar merasakan adanya teamwork dalam touring. Adanya kekeluargaan di dalam dan di luar tim.Banyak pelajaran yang gue dapatkan.

Akbar

Pengalaman pertamaku touring dengan konsep dan disiplin tingkat dewa. Diawali dari Jakarta dengan macetnya ibukota, mulusnya jalan di NTB berbalik 360 derajat dari Jalan Pantura yang bergelombang dengan edan nya mobil-mobil yang melintas. Pengalaman yang  takkan aku dapat di kotaku Bireuen – Aceh.

Treey 

Ini touring pertamaku yang paling jauh, Ini touring pertamaku keluar Pulau Jawa, Ini touring pertamaku dengan konsep, dan denga tim.  Perjalanan 4.735 Km ini banyak memberikan pengalaman, dan pelajaran baru. Kebetulan saya bertugas sebagai Cordinator Comunity yang mengharuskan saya berkomunikasi dengan club/ komunitas yang kami singgahi,  secara tidak langsung saya menjadi kenal dengan mereka.

Terima kasih buat all rider yang selalu mengingatkan dan memberikan pengetahuan cara riding yang benar dan aman sebagai pembelajaran kedepan.

Imam

Pengalaman baru yang tak terlupakan, di mana kerjaan sehari-hari adalah berkendara, kopdargab, tidur, bangun dan berkendara lagi. Semua kondisi tipikal jalan Alhamdulilah sudah dirasakan. Yang pasti seorang bikers pasti akan sangat dimanjakan untuk riding di Pulau Sumbawa, mulai dari indahnya pemandangan sampai kondisi jalan yang sangat memanjakan para bikers (Aspal bagus, Volume kendaraan dan penduduk sekitar amat sedikit) sehingga motor R15 bisa digeber sampai maksimal.

To all riders : jadikan perjalanan selama ini buat pembelajaran, ambil segala hal positif yang kita dapat selama perjalanan, semoga kita pribadi dapat mengaplikasikan hal-hal posirif tersebut di club/daerah masing-masing.

Tartar

Road15 Indonesian Journey merupakan sebuah tantangan dan pembelajaran tersendiri buat saya untuk menerapkan ide dari isi kepala ini dalam sebuah project touring yang mengarah ke profesionakisme.

Membuatnya dalam suatu konsep dan melakukan pelaksanaannya yang terkadang harus disesuaikan dengan kondisi real di lapangan. Tantangannya adalah bagaimana bekerjasama sebagai team dan komunikasi dengan masyarakat serta komunitas atau club setempat yang memiliki perbedaan budaya, karakter, disiplin dan keunikannya masing-masing.

Benar benar diperlukan komitmen dan disiplin untuk mencapai target dengan padatnya jadwal yang ada. Bernegosiasi dengan berbagai pihak dan bersama sama melakukan tugas dan tanggung jawab.

Puji Tuhan project tahun ini lebih sukses dari tahun lalu, dengan bukti lebih besarnya antusias dan dukungan dari masyarakat, club/ komunitas sepeda motor dan sponsor. Terimakasih buat dukungan para rider, masyarakat setempat, club & komunitas serta single fighters, para sponsor dan media. Tanpa anda saudara-saudari semua Project ini tidak ada apa-apanya. Terimakasih. Salam real brotherhood di dunia nyata. (rls/NM)

LEAVE A REPLY