Bawa 4 Model Baru, Ducati Indonesia Lego 33 Motor di GIIAS 2016

0
28
Ducati Indonesia

Ducati Indonesia
Ducati Indonesia mencatat penjualan 33 unit dalam GIIAS 2016. Foto: Ducati

NaikMotor –  Sambutan hangat terhadap produk premium di GIIAS 2016 juga dicatat Ducati Indonesia. Selama pameran berlangsung, PT Garansindo Euro Sports, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, meraih angka penjualan 33 unit.

Ducati Indonesia dalam pameran selama 10 hari tersebut menempati  booth seluas lebih dari 250m2 untuk dua brand, Ducati dan Scrambler Ducati serta menampilkan koleksi riding gear, merchandise, dan aksesori.

Empat motor baru Ducati yakni Hypermotard, Hyperstrada, XDiavel S dan Panigale 959 diperkenalkan untuk para Ducatisti oleh  Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A Ducati. Ducati juga memajang  Scrambler Ducati di Hall 1 dan Hall 5.

Khusus di GIIAS, Ducati Indonesia memberikan harga khusus XDiavel S yang dibanderol Rp 899 juta OTR (Off the Road). Sementara untuk harga Scrambler Sixty2, mendapatkan potongan harga mencapai Rp 20 juta, jadi harganya hanya Rp 199 juta

“Hasil ini membuktikan bahwa para antusias sepeda motor premium terus berkembang agar meneruskan sejarah Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.

Ducati Indonesia
Ducati XDiavel S

“Ducati Indonesia akan terus kerja keras dan berkomitmen untuk memberikan sepeda motor performa tinggi yang terbaik. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen, rekan media dan Gaikindo,” tambah Dhani. Dalam ajang GIIAS 2016, Ducati Indonesia meraih total penjualan 33 unit motor Ducati dan Scrambler Ducati.

“Ke depannya kita akan terus meningkatkan brand Ducati termasuk dari segi sales dan after sales serta menambahkan anggota ke keluarga Ducati di Indonesia. Dengan adanya brand center Ducati terbesar dunia yang berlokasi di Jakarta, kami berkomitmen untuk mengembangkan dunia otomotif di Indonesia sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia. See you next year!” tutup Dhani. (rls/NM)

Ducati-GIIAS-2016-(2)

LEAVE A REPLY

*