Cargloss Proriders Buka Premium Store di fX Sudirman

0

cargloss-proriders-fx-1
Jakarta (naikmotor) – Demi menjangkau lebih luas lagi pasar otomotif roda dua di Indonesia, memasuki tahun 2015 Cargloss terus melakukan berbagai strategi untuk memperkuat sayap bisnisnya.

Salah satu terobosan yang telah dilakukan Cargloss adalah dengan menggandeng ProRiders menjadi Cargloss Proriders (disebut CPR) sebagai distributor resmi dan penyedia apparel premium seperti Arai, Alpinestars dan VR46 Racing Apparel, yang merupakan produk-produk apparel otomotif kelas dunia.

Minggu, (1/3) kemarin, menjadi momen yang sangat istimewa di mana Cargloss secara resmi membuka premium store Cargloss ProRiders di bilangan fX Sudirman Jakarta.

Cargloss ProRiders (CPR) dengan konsep premium store ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan safety riding dan lifestyle para riders di Indonesia. Berbagai produk helm Arai dan Alpinestars sudah tentu dengan mudah bisa didapatkan di sini.

Selain menjual, CPR juga menyediakan layanan purna jual untuk produk helm Arai dan Alpinestars. Selain itu, Cargloss sendiri juga berkomitmen untuk terus mengembangkan produk produk premiumnya.

Berbagai merchandise pembalap motoGP dari VR46 pun bisa diperoleh di premium store Cargloss ProRiders ini. Selain itu juga, CPR merupakan official ticket agent dari Sepang Circuit utk Formula1, WSBK dan MotoGP.

Peresmian premium store Cargloss Proriders (CPR) di fX Sudirman ini tentunya disambut gembira kalangan otomotif. Antusias bisa terlihat dari banyaknya riders, dan pecinta apparel premium yang hadir dalam acara launching istimewa ini.

“Kami cukup percaya diri dengan hadirnya premium store Cargloss Proriders (CPR) di tengah-tengah konsumen pengguna otomotif, dapat menjadi pilihan menarik. Karena produk yang kami sajikan memiliki ragam yang bervariasi dan sangat menarik dengan harga sesuai dengan segmennya’” jelas Frans Hengky – Direktur Cargloss Proriders.

Setelah peresmian premium shop di fX Sudirman ini Cargloss ProRiders juga akan berencana untuk membuka cabang lainnya. Tentu saja, hanya di jaringan CarglossProriders ini keaslian produk-produk bisa dijamin.

Salah satu brand premium lainnya yang hadir di premium store Cargloss ProRiders adalah Ohlins, merek shockabsorber ternama asal Swedia. (rls/Arif/nm) Foto: Eddy Saputra

LEAVE A REPLY