Rekaman 3 Hari Perjalanan Tim Road15 Rider Sampai di Semarang

0
tim road15 rider
tim road15 rider
Perjalanan Tim Road15 Rider ikut didukung helm NHK. Foto: Road15 Rider

NaikMotor – Perjalanan Tim Road15 Rider kembali menuju Jakarta dari Bima sudah mencapai Semarang di hari ke-19 (24/8/2016).

Rombongan menyambangi Kota Situbondo dan Gresik di hari ke-17 (22/8/2016) yang diisi dengan kegiatan Kopdargab yang diikuti 17 klub dari Gresik dan kota-kota sekitarnya yakni GR15TY Gresik, XYI Gresik, SR15C Surabaya,  YR15CI @Surabaya, OSIR15 Sidoarjo, MOR15 Mojokerto, R15CK Kediri, YROC Tulungagung, YR15CI @Pasuruan, 10. PA5TY Pasuruan, R15LA Lamongan, BR15C Bojonegoro, TUR15C Tuban, YR15CI @Tuban, RCR Rembang, RCM Madiun dan YRCB Blitar.

Setelah melakukan silaturahmi yang dihadiri 200 motoris,perjalanan selanjutnya menuju ke Surabaya dan Tuban hingga bergerak ke Semarang.

Selain melakukan silaturahmi dengan komunitas daerah dan pengecekan di bengkel Yamaha, rombongan sebelum ke Semarang ikut singgah di Tuban dan Demak bertemu sesama rekan motoris. Pemandangan alam di pesisir pantai mewarnai perjalanan dari Jawa Timur memasuki Jawa Tengah. Mengunjungi Monumen Tugu Pancasila Tuban ke Patung Kuda serta wisata Kambang Putih di Tuban.

Di Semarang, belum ada 30 menit tim di lokasi kopdar yang bertempat di JalanPahlawan depan gedung Gubernur, hujan turun deras sekali. Dan akhirnya bergegas langsung pindah lokasi.

Setelah pindah di lokasi yang aman dari hujan, tim melanjutkan kopdargab. Kopdargab kali ini dihadiri  CROWS semarang, XYI Region semarang, YR15CK kudus, KR15PATI Pati, R15PEC Pekalongan, Pipit Remote Independent Rembang, Rizky R15timewa yogyakarta, R15er Red Semarang dan Jer15c Jepara.

Setelah selesai kopdar, tim menyempatkan berkunjung di ikon kota semarang yaitu Lawang Sewu. Setelah acara kopdargab dan foto-foto selesai, tim melanjutkan aktivitas ke penginapan untuk istirahat mengunpulkan energi untuk hari ke-20. (rls/NM)

LEAVE A REPLY