Jubah Baru Yamaha V-Ixion Advance Inspirasi Kemerdekaan

0
Yamaha V-Ixion Advance
Yamaha V-Ixion Advance
Yamaha V-Ixion Advance hadir dengan kelir dan striping baru. Foto: Yamaha Indonesia

NaikMotor – Yamaha meluncurkan empat warna baru dan striping baru motor sport andalannya, New Yamaha V-Ixion Advance. Penyegaran yang dilakukan Yamaha ini membayar dahaga para pecinta V-Ixion yang menantikan penampilan lebih segar.

Konsepnya sporty dan modern mengombinasikan dua warna berjiwa muda. Grafisnya tajam yang simpel dan dinamis dengan warna atraktif. Salah satu warna merepresentasikan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia tahun ini yang ke-71. Tampil dengan nuansa Merah Putih (Luminous White), rasa bangga dan nasionalisme terasa saat mengendarainya.

Warna lainnya untuk New V-Ixion Advance ini Abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), Merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada tangki dan wajah bagian depannya dengan warna hitam yang melekat pada bodi motor bagian belakang. Penyuka warna Hitam juga terpuaskan lewat hadirnya warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

Yamaha V-Ixion Advance”Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga New V-Ixion Advance warna dan grafis baru ini tidak berubah, Rp 25.350.000 on the road Jakarta.

Yamaha_V-Ixion_Advance_2016_2New V-Ixion Advance diluncurkan di tahun 2015 sebagai the most popular sport naked bike with outstanding manuverability (motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver luar biasa).

Hadir dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty. Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem sebagai simbol terpercaya yang akan membawa Anda Semakin di Depan.

New V-ixion Advance pun unggul dengan performanya yang powerful dan stabil. High performance-nya karena ditunjang tenaga dan torsinya yang mumpuni. Tenaganya 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. Ada perubahan pada spesifikasinya dibandingkan New V-Ixion Lightning yaitu dimensi dan berat isi. Dimensi New V-Ixion Advance P x L x T (1925mm x 720mm x 1030mm) sedangkan New V-Ixion Lightning (2010mm x 720mm x 1030mm). Berat isi New V-Ixion Advance 131 kg sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg.

V-Ixion sejak lahir pertama kali pun telah ditunjang teknologi balap Yamaha yaitu rangka delta box yang membuat semakin stabil dan kokoh. Kestabilannya pun ditunjang optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire & low resistances. (Rls/nm)

Yamaha_V-Ixion_Advance_2016_3

LEAVE A REPLY