NGK Sang Penguasa Busi di Indonesia

2
NGK
NGK
Busi NGK klaim paling laku di pasar Indonesia. Foto: Afid

NaikMotor – Busi produk NGK ternyata menguasai pasar aftermarket, dari sekitar 48% produk busi yang beredar adalah produk NGK. Bagi PT NGK Busi Indonesia sendiri busi aftermarket memiliki rasio 70:30 dibandingkan untuk produk OEM (original equipment manufacturing). Dan pasar terbesar adalah sepeda motor.

Sementara dengan bekal kiprah di pasar international sebagai busi standar produk supercar dan superbike, untuk Ducati, BMW Motorrad dan sebagainya.

Perusahaan pun turut mendukung tim-tim motorsport dunia, seperti F1, MotoGP dan World Rally Championship, serta WSBK, untuk optimis mampu menagkap peluang-peluang bisnis suku cadang. Mengingat Indonesia adalah salah satu pasar otomotif terbesar di Asia seperti yang dinyatakan president director PT NGK Busi Indonesia, Hisato Kato, Sabtu (20/8/2016).

“Maka pada 2017 menargetkan penguasaan pasar hingga 52%. Untuk itu kami selalu all out dalam produksi dan distribusi busi yang berkualitas dan berteknologi tinggi. Ditambah standar dan pengawasan kualitas kami sangat ketat, sebagai komitmen. Soal produk, busi-busi premium seperti¬† Iridium dan Platinum masih mendapat perhatian dari konsumen,” tutupnya. (Rls/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY