Alavaro Bautista Kembali ke Pelukan Tim Aspar

0
Alvaro Bautosta
Alvaro Bautosta
Alvaro Bautosta saat merebut juara dunia bersama Aspar. Foto: buffer overflow

NaikMotor – Alvaro Bautista pernah meraih momen-momen indahnya di kelas GP125 dan GP250 sebelum naik ke kelas balap MotoGP. Meski di MotoGP Ia gagal unjuk performa setelah Suzuki mengambil langkah mundur dari MotoGP beberapa tahun lalu, namun tahun depan Ia bakal kembali ke pelukan tim Aspar MotoGP.

Berbeda dengan motor yang Ia gunakan tahun ini, tahun depan Bautista bakal menggunakan motor Ducati. Dengan spesifikasi motor 2016, Ia yakin bisa tampil lebih kompetitif.

“Senang rasanya kembali ke pelukan tim yang sebenar-benarnya timku dulu. Sekarang saya bisa tampil selayaknya pembalap berpengalaman. Artinya tahun depan kami bisa berharap untuk tampil lebih kompetitif. Ini adalah petualangan baru. Lantaran kami akan menggunakan motor Ducati dengan spesifikasi yang sama dengan tahun ini,” papar Bautista.

Pencapaian Bautista selama ini memang tidaknya mengkilap. Tapi beberapa momen balapan, Ia sempat menancapkan kukunya ke lintasan balap untuk meraih hasil terbaik. Ya walaupun tidak meraih kemenangan.

“Untuk tim Aspar, kami hanya mengucapkan selamat datang kembali Bautista. Ia adalah pembalap yang mampu membawa tim kaim meraih titel juara dunia di 2006 dan kami sangat menikmatinya saat itu. Hubungan kerja sama dengan Bautista baik secara personal, maupun secara individu, sudah lebih dari saudara,” sambut Jorge ‘Aspar’ Martinez sebagai pemilik tim.  (Spy/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here