Tim Road15 Rider Sambangi Workshop Furukawa Battery Plus Wisata

0
Road15 Rider
Road15 Rider
Road15 Rider telah memasuki bali menyempatkan bertandang ke Workshop Furukawa baterry. Foto: Road15 Rider

NaikMotor – Setelah menjejakkan roda Yamaha R15 di Pulau Bali, rombongan Road15 Rider Indonesian Journey Jakarta-Bima-Jakarta berkesempatan mengunjungi workshop Furukawa Battery. Selama di Pulau Dewaata dimanfaatkan pula berwisata.

Saat di Bali (12/8/2016), tim memang sengaja untuk beristirahat., namun hanya rehat touring. Agenda perjalanan tetap berjalan. Dengan dipandu YR15CI@bali menuju bengkel worksho di  Furukawa Battery di Jl.cokroaminoto 434 Ubung Kaja, Denpasar.

Ditempat tersebut Road15 rider sharing2 dan diskusi mengenai teknologi accu dan battery. Setelah berkunjung di workshop Furukawa Battery, Road15 Rider menuju Pantai Pandawa. Road15 Rider melintasi Tol laut Mandara Bali.

Road15_Rider_Bali_2

Setalah dari Pantai Pandawa, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Angkringan Harley Davidson untuk kopsan (kopdar santai) dengan Paguyuban All Biker Bali, MOB (Motorsport Owners Bali), HFSCI (Honda Street Fire Club Indonesia). Dalam kopsan tersebut sekaligus membagikan plakat tanda cindera mata dan persaudaraan.

Jam 23.03 waktu setempat, setelah acara kopsan, rombongan bersiap  untuk menuju pelabuhan pelabuhan Padang Bay. Jam 00.25 road15 rider tiba di pelabuhan, yang mana tim di antar langsung ke pelabuhan oleh member YR15CI@Bali dan MOB. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here