Kelas Pemula Motoprix Seri I Sentul Milik Yamaha Bahtera

0
39

Yamaha-Bahtera-racing-MP_4

Sentul (naikmotor)- Determinasi balap Motoprix Sentul 2015 seri 1 turut diperlihatkan para pemula khususnya di kelas MP3 dan MP4. Yamaha Yamalube NHK Bahtera Racing Team berhasil mengawinkan gelar keduanya.

Daffa Krisna Putra dan Dicky Ersa, duet pemula tim Yamaha Yamalube NHK Bahtera Racing Team asal Yogyakarta mempersembahkan gelar pertamanya di tahun ini di kelas MP3 dan MP4 di kejuaraan Motoprix Sentul putaran pertama.

Novi Endaryono, bos Bahtera Racing Team mengungkapkan timnya memang serius mempersiapkan para pembalap pemula demi membuat regenerasi terus berjalan.”Sebuah tim balap professional salah satunya mencetak kader-kader terbaik dalam pembibitan, karena itu tim kami tidak sekadar mengejar prestasi namun juga membina mereka maju khususnya dimulai dari pembinaan pembalap pemula,” ujarnya.

Karena itulah, dibutuhkan kejelian dalam mencari bakat-bakat muda disertai program pembinaan yang baik untuk mengasah kemampuan mereka termasuk dukungan mekanik,kerjasama tim serta fasilitas yang dimilikinya.” Kita harus membina mereka untuk bisa belajar loyal dengan tim termasuk sponsor yang mendukungnya,” sambung Novi.

Daffa Krisna Putra dan Dicky Ersa memperlihatkan determinasinya untuk menjadi juara didukung dengan ketangguhan mesin serta kekompakan mereka di sirkuit menahan tekanan lawan. Daffa Krisna menggapai mahkota kelas MP3 sementara Dicky Ersa harus berjuang keras sebelum naik podium utama di kelas MP4 setelah menyudahi perlawanan M Erfin Firmansyah, BOS Pam Pam 217 NHK FDR Creampie Zyrof dan Irfan Riyadoh, Jateng, Yamaha TDR NHK Optima FDR Creampie. (Arif/nm) Foto: Arif

Hasil lomba Motoprix Sentul 2015 Seri 1 kelas pemula MP3 & MP4

MP3

  1. Daffa Krisna Putra, DIY, Yamaha Yamalube NHK Bahtera Racing Team
  2. Dicky Ersa, DIY, Yamaha Yamalube NHK Bahtera Racing Team
  3. M. Erfin Firmansyah, Jateng, BOS Pam Pam 217 NHK FDR Creampie Zyrof
  4. Faisal Baharudin, Jatim, Yamaha Yamalube Putra Anugerah NHK KYT
  5. Afridza Syah, Jabar, Yamaha Yamalube KYT FDR SND

MP4

  1. Dicky Ersa, DIY, Yamaha Yamalube NHK Bahtera Racing Team
  2. M Erfin Firmansyah, Jateng, BOS Pam Pam 217 NHK FDR Creampie Zyrof,
  3. Irfan Riyadoh, Jateng, Yamaha TDR NHK Optima FDR Creampie
  4. Yoga Dio S, DKI, Honda Gudang Garam TBK KYT FDR Telkom
  5. M Ilham, Jatim, Yamaha TDR Yonk Jaya

LEAVE A REPLY

*