Sempat Didera Masalah, Tim Road15 Rider Finis di Tulungagung

0
tim road15 rider
tim road15 rider
Tim Road15 Rider tiba di Tulungagung, Selasa (9/8/2016) Foto: Road15

NaikMotor- Usai bersilaturahmi dengan istimewanya Jogjakarta, tim Road15 Riders bergerak melanjutkan perjalanannya menuju Tulungagung di hari keempat perjalanannya, Selasa (9/8/2016).

Sebelum melanjutkan perjalanan, tim Road15 Rider dalam kaitannya dengan Road15 Indonesian Journey Jakarta-Bima-Jakarta mendatangi Candi Plaosan, sebuah situs bersejarah yang menunjukan bentuk kecintaan Road15 Rider terhadap budaya indonesia.

Rute yang dilalui yakni jalur Wonosari yang bisa dijadikan spot cornering bagi mereka hingga. Meski didera beberapa masalah yang dialami motor Akbar, akhirnya tiba sore hari di Ponorogo sekaligus memeriksakan motornya di bengkel Yamaha.

Di bengkel di Ponorogo, mereka ditemani oleh CR15P (Club R15 Ponorogo) dan mengawalnya menuju Tulungagung menjelang Magrib.

Tepat pukul 21.45, Road15 Riders tiba di Tulungagung tepatnya di Yamaha Armada Pagora Jaya dan disambut hangat pihak diler dan klub yang hadir.

Beberapa klub yang hadir yakni, YROC-TA (Yamaha R-Series Tulungagung), CR15P ( Club R15 Ponorogo), R15CK (R15 Club Kediri), YRCB (Yamaha R-Series Community Blitar), CROWN (Club R15 Owner Nganjuk), CR15JO (Club R15 Jombang), R15GA (R15 Trenggalek), XYI Blitar.

Selain klub motor, hadir pula komunitas Helmet Lovers  yang ingin berbagi informasi seputar helm yang d pakai para rider serta penambahan SENA Bluetooth Intercom.

Punggawa Road15 Rider kemudian memberikan pengalaman seputar pengalamannya, soal safety riding serta pembagian plakat kepada klub-klub yang hadir termasuk merchandise melalui games.

Keseruan mereka berlanjut hingga malam hari saat pihak diler Armada Pagora Raya dan beberapa peserta kopdargab mengajak Road15 Rider “ngopi” di Moyoketen. Road15 Rider disuguhi kopi ijo khas Tulungagung.

Hingga akhirnya mereka beristirahat  di lantai dua diler Yamaha Armada Pagora Raya Tulungagung yang disulap menjadi akomodasi. Perjalanan hari ke-4 sangat mengenang sekali, gangguan di sepanjang jalan dibayar lunas di malam kopdargab.

Hari ke-5 Road15 Rider akan melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY