Produk Perawatan Motor Trail dari TW1 Lubricants

0
TW1 Lubricants
TW1 Lubricants
TW1 Lubricants menawarkan produk perawatan khusus motor trail. Foto: TW1

NaikMotor-TW1 Lubricant memperkenalkan varian produk perawatan untuk motor jenis offroad mulai cairan mesin hingga pelumas rantai.

Pada perkenalan produknya, TW1 Lubricants mengajak para offroader dari komunitas trail dan enduro di Kampung Aer Serpong, Sabtu (6/8/2016).

“Kita melihat di trail dan enduro motor benar-benar disiksa sehingga tempat yang pas untuk menunjukkan ketangguhan produk kami,” kata Tuti Widiyanti selaku direktur TW1.

Beberapa produk utama yang dihadirkan adalah Metal Treatment Conditioner (MTC). Cairan ini dicampurkan bersama oli mesin dan akan melindungi part-part logam yang dilalui oli mesin dari gesekan dan kerusakan sekaligus memperpanjang usia oli.

TW1 MTC dijual dengan harga Rp 110 ribu / 2 botol ukuran 60ml. Lalu, ditawarkan pula Super Engine Conditioner untuk membersihkan karburatr atau injector yang dibanderol Rp 50 ribu dengan ukuran 150ml.

Selain itu juga ada produk chain lube. Berbeda dengan cairan rantai umumnya produk dari TW1 ini tidak mengikat debu. “Sudah teruji beberapa pelaku enduro dan trail yang kami support berhasil menjadi juara,” mantap Tuti lagi. Kalau yang ini harganya Rp 45 ribu / 250ml.

Untuk saat ini, TW1 acap melakukan kegiatan bersama APM Viar yang juga tengah gencar berpromosi lewat dunia adventure trail. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here