Febriansyah dan Yaasin Somma Bertekad Kumandangkan Indonesia Raya di ADC Sentul

1
ADC Sentul
ADC Sentul
M Febriansyah dan Yaasin Somma bersama kru. Foto: AHRT

NaikMotor – Dua pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Asia Road racing Championship (ARRC) Sentul 2016 di kelas Asia Dream Cup (ADC) bertekad rebut hasil maksimal. Duet M Febriansyah dan Yaasin Somma optimistis kumandangkan Indonesia Raya.

M Febriansyah atau yang biasa dipanggil Ferry mampu bersaing di empat besar pada gelaran ADC 2015. Yaasiin Somma pun tumbuh dan dibina di Sentul International Circuit melalui Honda Racing School (HRS). Tentu hal itu memberi nilai tambah bagi persiapan Yaasiin di ADC.

GM Marketing & Planning Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kesempatan untuk bertanding di Indonesia hanya satu kali dalam gelaran ARRC 2016. Hal ini mendorong para pebalap muda binaan Honda akan berjuang keras mengukir prestasi yang membanggakan.

“Ini sirkuitku. Di sini negaraku. Tanah Tumpah darahku. Indonesia Raya harus berkumandang. Merah Putih harus dikibarkan. Yes. Kami akan berjuang mati-matian. Dukung dan doakan kami,” optimis Ferry.

Kegiatan balap ARRC diSentul International Circuit, Bogor digelar sejak Jumat pagi (5/8) dengan sesi latihan bebas. Kemudian dilanjutkan sesi kualifikasi serta balap pertama kelas Supersports 600cc di Sabtu (6/8). Dan puncaknya pada hari Minggu (7/8), balapan akan dilakukan sebanyak 2 race untuk kelas ADC dan balap kedua untuk kelas Supersports 600cc. (Rls/nm)

Asia_dream_Cup_216

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here