Sirkuit di Kawasan Eksotis Tanah Lot Sudah Siap Digerus

0
10

Sirkuit-Dirt-Bike-Race-Tanah-Lot

Bali (naikmotor.com) – Dirt Bike Race garapan Bikers Brotherhood MC dalam rangka ulang tahunnya yang ke-26, Kamis (4/12) telah mulai memasukin ujicoba track di lapangan Tanah Lot, Tabanan Bali. Di tepi atas pantai eksotis, BBMC telah mendesain track yang dikomandoni Dudy Djajadisastra Arayata #72, life member BBMC yang juga terkenal sebagai rider yang menggeluti balap Vespa.

Lintasan di beberapa tikungan tampak berlumpur akibat hujan yang mengguyur malam sebelumnya, namun di areal start sudah mulai mengering. Selain Dudy, beberapa life member BBMC juga turut mencoba lintasan dengan Harley-Davidson AMF 125 2 tak, KLX dan motor custom bermodif trail. ” Harus pintar memilih ban dan juga pemilihan gir yang sesuai, tracknya pendek namun cukup menantang bagi motor-motor tua, ” ujar Dudy.

Tim dari IMI yang dipimpin Dadan Keboth HP sebagai pimpinan perlombaan juga hadir memberikan masukan mengenai desain track termasuk aturan lomba.” Bikers Brotherhood sudah punya trade mark di balapan motor klasik, karena itu kamu sangat mendorong untuk bisa menjadi alternatif balapan di Indonesia dan tentu saja turut memajukan balap nasional,” ujar Dadan. Event yang didukung Royal Enfield PT Rizky Enerji Indomotor dan Ban IRC PT Gajah Tunggal Tbk termasuk didukung Naikmotor.com akan dilangsungkan Jumat- Sabtu (5-6 Desember).

Sementara El’ Presidente BBMC, Budi Dalton yang hadir di pinggir track menyampaikan apresiasinya terhadap acara Dirt Bike Race yang menjadi ciri khas BBMC.” Meski demikian kita tetap memasukan unsur fun di acara ini, kami ingin melihat para senior bisa menjajal lintasan besok” ujarnya. (nm)

IMG_4149.JPG

IMG_4146.JPG

IMG_4147.JPG

LEAVE A REPLY

*