Buruan, Promo Diskon Ban Shinko di Neobursa 3 Hari Lagi!

1
Diskon Lebaran Neobursa
Neobursa menggelar program diskon lebaran untuk semua produk bannya. Foto: Dok.NMC

Neobursa-Promo
Jakarta (naikmotor) Sebentar lagi acara motor mulai meriuhkan beberapa daerah baik yang sifatnya custom show maupun gathering hingga touring, sebut saja BBQ Ride di Bandung, Wing Day HDCI Pangandaran, Kalimantan Bike Week, Parjo Senayan dan lainnya.

Nah, bagi Anda yang ingin mendandani tunggangan biar makin keren atau saat nyaman touring, jangan lupa mempersiapkan bannya. Neobursa,spesialis penyedia ban premium bermerk seperti Avon, Shinko, Firestone, Coker Tire, Dunlop, Metzeler di bilangan Jagakarsa akan memenuhi kebutuhan Anda.

Kabar baiknya, sampai akhir bulan Februari ini mereka memiliki promo khusus untuk pembelian ban Shinko semua jenis, baik itu klasik, custom, dual purpose maupun touring.”Iya, selama Februari ini kami memiliki program diskon untuk semua pembelian ban Shinko, sebuah ban yang banyak menjadi pilihan builder dalam meng-custom motor maupun penyuka touring, “ulas Indra Syakti pemilik Neobursa.

Neobursa yang kami kenal sejak 2003 silam saat masih menjual ban bekas dan limbah moge, kini tumbuh menjadi sentra ban premium paling lengkap di kalangan pemilik moge dan para penggemar custom di Tanah Air.

Mereka siap memenuhi kebutuhan restorasi motor Anda termasuk juga memberikan solusi kenyamanan dan keamanan menggunakan ban untuk touring atau adventure. (Arif Syahbani/nm) Foto: Arif Syahbani

Neobursa
Jl. M Kahfi I/18E
Jagakarsa, Jakarta Selatan
Telp: 021 – 70728086 / 081310828465 / 08121188465 (Call/SMS/WA)

Neobursa-Promo_1

1 COMMENT

  1. Hi, i am looking for vintage tyre for my motorcycle size 140/90/15 or equivalent.
    Can you help?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here