Eni i-ride 4T Matic Ajak 5 Konsumen Touring Gratis di Italia

0
Eni i-ride 4T matic
Eni i-ride 4T matic
PT Bahana Nusa Lubrindo melallui produk andalannya Eni Oil i-ride 4T Matic menggelar program Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Agip yang kini bertransformasi menjadi Eni Oil menggelar program Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia dalam rangkaian kampanye produk pelumas andalannya Eni i-ride 4T Matic.

Agip sejak diakuisisi oleh perusahaan eksplorasi dan produksi minyak terbesar di Italia, Ani S.p.A telah berganti brand menjadi Eni Oil. Bila Anda penggemar WSBK, mungkin pernah melihat nama tittle event atau banner Eni di sirkuit.

Di Indonesia, Eni Oil didistribusikan oleh PT Bahana Nusa Lubrindo dengan memiliki pabrik produksi di kawasan industri Gempol,Pasuruan, Jawa Timur dengan produknya untuk segala kebutuhan otomotif, fleet, komersial, industri dan marine.

Salah satu produk unggulannya kini menyasar para pengguna motor skutik melalui Eni i-ride 4T Matic yang memiliki formula Tripel Action Plus berupa aditif premium dan minyak dasar sintetis berkualitas tinggi dalam memberikan perlindungan optimal.

Eni i-ride 4T Matic

“Keunggulannya antara lain mesin tidak cepat panas, konsumsi bahan bakar irit, tarikan mesin lebih enteng, suara mesin halus dan interval penggantian pelumas lebih panjang,” sebut Boy FB Siregar, marketing manager PT Bahana Nusa Lubrindo pada presentasinya di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Dengan dibanderol harga di antara Rp 35 ribu hingga 40 ribu, Eni i-ride 4T Matic yang memiliki spesifikasi 10W-30 dan 10W-40 menyasar para pengguna motor matik yang mencari kualitas pelumas premium.” Eni i-ride 4T Matic juga telah teruji dalam pengetesan Thermo Visco Tested, yakni pengujian tingkat kekentalan pada suhu tinggi sehingga tingkat penguapan lebih rendah,” sambung Boy.

Dalam kaitannya dengan transformasi brand Eni Oil, PT Bahana Nusa Lubrindo menggelar consumer promotion dengan mengajak konsumennya untuk merasakan touring di Italia.Dengan merancang Eni Matic World yang menjadi payung aktivitas marketing Eni Oil di Indonesia, PT Bahana Nusa Lubrindo membidik berbagai aktivitas pengguna motor matik di Indonesia.

”Kita melihat salah satu aktivitas para pengendara motor di Indonesia adalah melakukan touring kemudian foto-foto tempat wisata. Nah kita menawarkan pengalaman baru bagi mereka untuk merasakannya di Italia tempat Eni Oil berasal dan kita tahu Italia itu sangat indah baik alam maupun arsitekturnya. Kita mulai akan mengadakan kampanye promo yakni ‘Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia’ yang berlangsung mulai Agustus hingga November 2016,” sebutnya.

Akan ada 5 pemenang yang berkesempatan ikut touring di Italia selam lima hari sebagai grand prize dan 30 pemenang lainnya mendapatkan smartphone Android. Untuk mengikutinya, konsumen tinggal mengganti oli motor dengan Eni i-ride 4T Matic, kemudian tulis data diri pada voucher dan menyertakan tutup olinya lalu dimasukan ke dalam drop box di ratusan bengkel yang berada di Jabodetabek dan Banten. (Arif/nm)

Eni i-ride 4T matic
Boy FB Siregar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here