Harmonisasi Adira Finance Bersama Mitra Terus Terjaga

0

Adira--Finance-mokas

Jakarta (naikmotor) Salah satu kunci kesuksesan Adira Finance adalah menjaga hubungan dengan para mitra bisnisnya. Mokas Priority bersama para dealer berprestasi adalah salah satunya

Di tahun 2013 sampai dengan 2014 Mokas Priority mengangkat tema tokoh-tokoh Pandawa Lima sedangkan untuk tahun 2015 sampai dengan 2016 Adira Mokas akan mengangkat tema Mokas Poenya Kawan.

”Mokas Poenya Kawan memiliki spirit kebersamaan dan berkawan erat, didalam Mokas Poenya Kawan terdapat nilai-nilai Simple, Solution, Sinergy Sahabat setia selamanya,”dijelaskan oleh Sugianto.

Selain sebagai apresiasi dari Adira Mokas kepada dealer berprestasi, Mokas Priority adalah ajang untuk saling bersilahturahmi dan bertukar informasi terkait perkembangan motor bekas di Indonesia. Setiap semester Adira Mokas akan mengundang sebanyak 300 dealermotor bekas untuk menghadiri Mokas Priority.

“Kegiatan ini memang dibuat dengan tujuan untuk memberikan apresiasi dan ajang silahturahmi dengan para rekan dealer dan juga sesama dealer, namun sebenarnya harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan berbagai informasi yang berguna bagi para dealer untuk mengembangkan bisnis mereka,” lanjut Sugianto.

Kedekatan yang erat dengan para Dealer Mokas membuat Adira Mokas dan rekan dealer membentuk sebuah wadah yang dinamakan Adira Mokas Community (AMC).

AMC yang didirikan pada tahun 2010 ini bertujuan untuk membentuk wadah komunikasi yang bersinergi positif, baik antar sesama dealer maupun antara dealer dengan Adira Finance.

AMC terbentuk atas kesepakatan bersama antara Adira Mokas dan Dealer Mokas rekanan Adira, yang dilandasi rasa persaudaraan serta visi dan misi yang sama yaitu menjadi leader di industri Motor Bekas Indonesia. Banyak kegiatan rutin yang dilakukan bersama-sama, baik untuk kegiatan yang menunjang pertumbuhan industri motor bekas, maupun kegiatan sosial.

“Tahun ini kami menginjak usia 25 tahun, dengan usia yang baru ini tentu kami ingin selalu hadir disetiap siklus kehidupan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai fasilitas, pelayanan yang baik dan jaringan yang luas. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para mitra bisnis dan tentu saja kepada seluruh konsumen motor bekas Adira Finance,”tutup Sugianto. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*