Jelang Motoprix Sentul 2015: Jayadi Optimis di Seri Perdana

0

Jayadi-Motoprix-2015

Sentul (naikmotor) – Skuad baru kini menghuni tim Jayadi Racing mengarungi balap motor 2015. Rizaludin Sidqy dan I Ketut Madiasta adalah dua muka anyar namun pemain lama di kancah road race Indonesia.

Tahun ini, Jayadi Racing akan mengikuti kejuaraan Motoprix, Honda Racing Championship serta IRS dengan segudang bekal untuk menjadi yang terdepan.

Saat ditemui disela-sela latihan menjelang putaran perdana Motoprix di Sentul Karting Circuit, Senin (23/2) lalu, Jayadi mengungkapkan rasa optimisnya melihat penampilan perdana mereka membesut Honda.

” Tahun lalu saya tidak terlalu incharge di tim untuk masalah teknik, namun mulai tahun ini, saya ikut turun memberikan masukan kepada mekanik termasuk memfasilitasi komunikasi dengan pembalap,” jelas Jayadi yang mengaku masih mengandalkan sponsor lama untuk tahun ini.

Dikatakan Jayadi, meski baru pertama dua pembalapnya menggunakan Honda latihan di Sentul Karting, namun keduanya memperlihatkan proses menggembirakan menatap seri perdana akhir pekan ini.

“Saya selalu ajarkan ke mereka, balapan itu harus pakai strategi mulai dari latihan resmi hingga race day. Kami optimis tahun ini bisa berprestasi dengan semangat pembalap baru dan persiapan lebih baik khususnya di seri awal ini buat modal mereka selanjutnya ,” jelas Jayadi. (Arif/nm) Foto: Yusuf Arief

Jayadi-Motoprix-2015_a

LEAVE A REPLY

*