Harga Termurah Honda CBR250RR Rp 63 Juta

1
Harga termurah Honda CBR250RR
Honda_CBR250RR_5
Honda CBR250RR dijual denganrentang harga Rp 63 juta- Rp 74 juta. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Seperti informasi yang didapat NaikMotor.com perihal harga termurah Honda CBR250RR akan dipatok pada banderol Rp 60 jutaan. Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi Honda CBR250RR antara Rp 63 – 68 juta (tipe standar) dan Rp 69 – 74 juta (tipe ABS).

“passion dan minat yang tinggi penggemar motor di Indonesia ini mendorong kami menghadirkan All New Honda CBR250RR ini,” je;as President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Honda CBR250RR didukung mesin 250 cc 2-silinder, liquid-cooled, DOHC, 4-katup, yang diyakini mampu menawarkan kecepatan serta akselerasi terbaik, dan tentunya mudah dikendalikan.

Honda_CBR250RR_6

Untuk penampilannya mengusung tema ‘Speed Shape dengan kode RR maka motor harus cepat namun dan menyenangkan untuk dikendarai. Honda membuat desain dari sisi louar, kemudian dulanjutkan ke frame, mesin dan terakhir suspensi. Mampu menghasilkan bentuk yang ringan, fungsi optimal dan performa tinggi.

hal yang istimewa pada CBR250RR adalah pengendalian optimal bagi pengendara  dengan diimplemantasikannya teknologi throttle-by-wire atau TBW. Tidak hanya itu juga terpasang Accelerator Position Sensor untuk mengoptimalkan putaran tuas gasa dan mengirim signal elektrik ke ECU.

Kenyamanan berkendara kian sempurna dengan suspensi up-side-down dari Showa. Selain itu pilihan tiga mode berkendara juga telah tersedia. (Wl/nm)

Honda_CBR250RR_4

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here