Project LiveWire: Motor Listrik Harley-Davidson Diuji di Sepang

1
20

Project-LiveWire-4

Milwaukee (naikmotor) – Era motor listrik kembali akan diramaikan oleh salah satu pabrikan terkemuka di dunia, Harley-Davidson, melalui Project LiveWire.

Dalam rangka memperkenalkan sekaligus mengembangkan proyek motor listriknya, pihak Harley-Davidson mengadakan Project LiveWire Experience global tour di tiga benua di dunia, Asia, Eropa dan Amerika.

Mereka akan memberikan kesempatan kepada beberapa motorist untuk dapat memberikan masukan terhadap masa depan Project LiveWire, rancangan motor listrik H-D yang mendebut tahun lalu

Program ini akan dimulai di Sirkuit Sepang, Malaysia minggu ini mulai dari 25 Februari sampai 4 Maret dengan mengundang media serta beberapa konsumen terpilih, kemudian roadshow di 13 dealer H-D di Amerika dan Kanada pada bulan April.

Sasaran mereka kemudian ke Eropa dengan mengadakan kontes memilih satu motorist beruntung dari 1.000 orang untuk naik Project LiveWire dari lima lokasi di Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Belanda mulai Mei hingga Agustus.

Irvino Edwardly, Director Sales & Marketing Mabua Harley-Davidson yang mengaku pernah menjajal Project LiveWire, turut mengonfirmasikan hal ini saat ditemui di Media Ride H-D Street 500 kemarin di Sentul.

”Saya pernah menjajalnya tapi di jalanan, yang pasti motornya sangat kencang. Saya akan berangkat ke Sepang untuk mencoba lagi bersama para dealer lain di kawasan Asia. Soal kapan dilaunching sampai masuk ke Indonesia, kita juga belum tahu.Namun dengan sudah hadirnya motor listrik, mungkin akan lebih mudah masuknya ke sini ” tukas Irvino. (Arif/nm) Foto: Harley-Davidson

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*