Rever Menjadi Medsos untuk Penggemar BMW Motorrad

0
BMW Motorrad
BMW Motorrad
BMW Motorrad gandeng Rever untuk aplikasi medsos bagi penggunanya. Foto: BMW Motorrad

Stuttgart (naikmotor) – BMW Motorrad telah menjalin kerja sama dengan Rever untuk membangun sebuah komunitas global pengendara motor melalui media social (medsos). Sejak diluncurkan pada tahun 2015, pengguna aplikasi yang kebanyakan pengendara sepeda motor Rever telah memetakan jutaan kilometer rute yang mereka tempuh.

Rever adalah aplikasi gratis yang telah diunduh oleh pengendara motor di 119 negara di seluruh dunia dalam versi iOS maupun Android. Aplikasi yang akan menghubungkan para pengendara sepeda motor dan berbagi pengalaman diantara mereka dalam menemukan rute terbaik, rute khusus dan pengalaman berkendara lainnya melalui platform media sosial. Sehingga bagi BMW Motorrad akan memberikan peluang bagi penggemarnya untuk memperluas pengalaman berkendara secara digital dan berhubungan dengan mereka sebagai kelompok target.

“Kami melihat bersepeda motor di masa depan sebagai pengalaman yang terhubung, para pengendaranya harus menggunakan teknologi terbaru untuk meningkatkan cara berkendara mereka dan berbagi semangat berkendara dengan orang lain,” kata Heiner Faust, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran BMW Motorrad.

“Rever menawarkan teknologi mobile yang sangat menjanjikan dalam industri kami dan kami sangat gembira tentang potensi bisnis masa depan kita lihat bersama-sama dengan Rever.”

“Pengendara sepeda motor adalah orang yang bersemangat, para petualang,” kata Justin Bradshaw, Co-Founder dari Rever. “Tapi sebelumnya kami tidak memiliki ruang bagi pengendara sepeda motor untuk berbagi passion, pengalaman dan ide-ide. Dengan bekerja sama dengan BMW, kami akan membawa teknologi inovatif kedepan dan membuat seluruh pengalaman mengendarai sepeda motor lebih mudah diakses, lebih bermanfaat dan lebih terhubung.”

Rever menghubungkan komunitas global penggemar sepeda motor melalui aplikasi Rever gratis dan situs untuk menemukan tempat terbaik berkendara, aktifitas melacak dan menelusuri serta berbagi pengalaman bersepeda motor.

Mencari trek yang dilalui pengendara baik sport, cruiser, dirt, bahkan di trek balap. Pengguna pun bisa berbagi rute, trek bahkan berbagi lokasi bersama pengendara lainnya saat berkendara.

Keanggotaan pemilik BMW Motorrad di Rever termasuk premium sebab mendapatkan fitur tambahan seperti akses eksklusif Butler Maps’, peringatan keselamatan individual dan banyak lagi. Rever berbasis di Eagle, Colorado dan didirikan pada tahun 2015 oleh veteran industri sepeda motor dan teknologi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY