New Suzuki RM-Z250 Kian Manjakan Offroader

0
Suzuki_RM-Z250_3
New Suzuki RM-Z250 disempurnakan dengan pembaharuan pada mesin serta penambahan fitur. Foto: Suzuki

Hamamatsu (naikmotor) – Suzuki Motor Corporation memperkenalkan produk andalan terbaru yaitu new Suzuki RM-Z250. Motor offroad ini mendapatkan pembaharuan pada mesin serta penambahan fitur.

Sebagai kuda-besi yang dirancang untuk menaklukkan jalur jalanan tanah, perubahan ini akan membuatnya menjadi lebih lincah dan bertenaga.Tidak hanya itu model baru dengan grafis terkini, roda hitam baru dan warna jok anyar.

Suzuki masih mengandalkan mesin 249cc 4-stroke DOHC fuel-injection yang disempurnakan dengan transmisi 5-speed. Beberapa komponen mesin seperti piston dan connecting-rod telah mengalami peningkatan. Pembaruan lain pada silinder alumunium dengan Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM) coating untuk menambah daya tahan.

Suzuki_RM-Z250_1

Suspensi belakang model monoshock telah menghadirkan sistem integral adjuster milik KYB. Dengan suspensi model ini akan membuat stabilitas saat diajak berkecepatan tinggi maupun rendah.

Seperti pada new Suzuki RM-Z450, Suzuki juga menghadirkan Suzuki HOLESHOT Assist Control (S-HAC) pada kuda besi ini. Fitur ini memiliki tiga mode berkendara guna menyesuaikan kondisis lintasan yang akan dilalui. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY