Corsa Beri Wawasan Pemahaman Ban di Ultah KTM INDOC

0

KTM-indoc1

Cisarua (naikmotor) – Perayaan ulang tahun ke-2 KTM INDOC (Indonesia Duke Owner Community), Sabtu, (21/2) lalu di Cisarua, terasa istimewa, salah satunya karena mendapat pengetahuan mengenai pemilihan ban.

Dengan melibatkan pihak PT Multistrada Arah Sara selaku produsen ban Corsa, acara berlangsung interaktif. “Komunikasi yang dibangun menambah wawasan teman-teman tentang pemilihan ban,” kata Bro Eko, ketua INDOC.

Pada kesempatan ini, Corsa memberikan hadiah 2 set ban Corsa R46 yang memang pas untuk mengisi kaki-kaki KTM Duke. “Kita ingin memberikan riding experience dan membuat teman bikers benar-benar merasakan mantapnya riding dengan Corsa,” tambah Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Acara yang dihadiri sekitar 50 orang termasuk komunitas The Duke (pengguna KTM Duke dari Bandung) dan juga Scoodential yang merupakan komunitas pengguna Honda Scoopy dari Jakarta, diisi juga dengan servis gratis dari pihak KTM.

Salomon Manalu menegaskan, Corsa mulai 2015 ini membuka diri dengan berbagai kegiatan komunitas. Konsep yang ditawarkan lebih pada meningkatkan pemahaman bikers tentang ban dan juga memberikan pengalaman berkendara menggunakan Corsa. (rls/NM)

KTM-Indoc

LEAVE A REPLY

*