Ini Lho Sosok Honda CBR250RR (Video)

0
Honda_CBR_250RR_Spy
Spy foto yang diklaim sebagai Honda CBR 250RR yang muncul beberapa waktu yang lalu. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) — Setelah dinanti-nanti akhirnya sosok yang diduga kuat sebagai Honda CBR250RR mukai diperlihatkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Via akun YouTube We Love Honda diunggah video teaser.

Video berdurasi hanya 15 detik ini menjadi teaser pefrdana calon pembunuh kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. Sosok sportbike berkelir hitam menjadi aktor utama.

Secara umum video penggoda perdana ini ingin menonjolkan pesan lekuk boi CBR250RR yang berkesan kuat. Mulai dari lekuk tangki dan bodi samping. Tidak ketinggalan dipamerkan rem depan yang telah aplikasikan ABS dan mesin anyar.

Dalam video pembuka terdapat tulisan “Every Detail Matters” dan diakhiri dengan kalimat “Expected the Unexpected”. Dari dua kalimat tersebut AHM ingin menunjukkan CBR250RR yang juga duikenal dengan sebutan CBR 250 dua-slinder ini diracik dengan detail dan akan menjawab tantangan sebuah kuad-besi bagi pengendaranya.

Dengan keluarnya teaser video ini menandakan lahirnya CBR250RR tidak lama lagi. Indonesia akan menjadi debut dunia sekaligus untuk produksi global. (Wl/nm)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY