Debu Antarkan 1000 Pemudik Federal Lubricants

0
Federal_Lubricants_Mudik_Beda_Dan_Spesial_5
Group musik Debu hibur para pemudik Federal Lubricants Mudik Beda dan Spesial 2016. Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) – Seperti janji Federal Lubricants dengan membuktikan membuat program mudik beda dan spesial untuk libur lebaran 2016. Hari ini, sabtu (2/7/2016) dari Halaman kantor Federal Lubricants di Pulogadung 1000 pemudik ikut program “Federal Lubricants Mudik Beda dan Spesial”.

Yang spesial sebelum berangkat para pemdik dihiburt oleh group musik Debu yang menghibur dengan lagu-lagu bertema Islami. Selain itu saat akan naik bus pemudil juga melakukan senam khusus agar saat perjalanan jauh badan tetap segar. 17 bus yang digunakan seluruhnya berpendingin udara (AC) serta memiliki WiFi.

“Kenyamanan dan keselamatan pemudik selalu kami utamakan. Kegiatan ini juga menjadi bagian kepedulian kepada konsumen dan mekanik,” ujar Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur Federal Lubricants.

Federal_Lubricants_Mudik_Beda_Dan_Spesial_6

Patrick menambahkan apresiasai ini dapaat memberikan kemudaahan untuk para mekanik dan berkumpul bersama keluarga di kampung halakman.

1000 pemudik ini akan terbagi dalam empat jurusan di kota-kota utama, yaitu Semarang, Yogyakarta solo dan Surabaya. Perjalanan bus dibagi melalui jalur utara dan jalur selatan sesuai pengaturan yang telah ditentukan berdasarkan tujuan para pemudik. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY