Galang dan Imanuel Pratna Jejakkan Kaki di Negeri Rossi

0
3
Galang dan Imanuel Pratna

Galang_Hendra_&_Immanuel_Pratna_Di_Milan

Milan (naikmotor) – Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna telah tiba di Bandara Malpensa, Milan, Italia pada Kamis sore (30/6/2016) waktu setempat. Ini menjadi awal tantangan awal menuju sekolah balap milik Valentino Rossi.

Misi keberangkatan Galang dan Imanuel Pratna dalam rangka mengikuti pelatihan di sekolah balap milik The Doctor, VR46 Riders Academy yang berada di Tavullia, Italia pada 4-8 Juli 2016. Merupakan kesempatan langka yang pastinya sangat berguna dalam perjalanan karir balap mereka menuju jenjang balap lebih tinggi.

“Saya sangat senang karena ini pertama kali ke Eropa dan tidak sabar untuk dilatih Valentino Rossi, “timpal Galang Hendra. Adapun jadual mereka, sebelum dilatih langsung Valentino Rossi, keduanya akan melakukan check-up medis terlebih dahulu pada Jumat pagi waktu Italia (1/6/2016). .

Lanjut agenda siangnya, kunjungan ke markas Yamaha Motor Racing (YMR) di Lesmo, Milan. Ini kesempatan spesial karena melihat langsung basecamp tim Yamaha MotoGP yang dikomandoi Lin Jarvis.

“Tujuan kunjungan ini pastinya untuk menambah pengetahuan mereka dan membangun motivasi hingga dapat terus berprestasi sampai ke level MotoGP, “ujar Kadek Suma Adnyana Putra, Motorsport Dept. Yamaha Indinesia yang menjadi pimpinan rombongan.

Patut dipahami, Galang Hendra yang berusia 17 tahun serta Imanuel Pratna (19 tahun) menjadi bagian dari 5 racer yang dipilih Yamaha Motor Company (YMC) untuk digembleng di VR 46 Moto Ranch dan Sirkuit Misano, Italia. Demikian sebagai implementasi dari kerjasama YMC dengan VR46 Riders Academy dalam jangka waktu 3 tahun kedepan. Dalam konteks ini, siap membesut kudabesi Yamaha YZ250F dan YZF-R3. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*