Berlatih Motocross, Rafid Topan Bidik Podium CEV Moto2 Albacete

0
Rafid Topan CEV Moto2 Albacete
Rafid Topan CEV Moto2 Albacete
Menghadapi seri CEV Moto2 Albacete, Rafid Topan melakukan latihan dirtbike. Foto: Dok. Pribadi

Jakarta (naikmotor) – Juara kelas Superstock 600 CEV Moto2 Catalunya asal Indonesia, Rafid Topan Sucipto bersiap menatap seri Albacete (3/7/2016) dengan optimis tinggi menggapai podium tertinggi.

Saat dihubungi NaikMotor.com, Topan yang disokong Dyandra, Evalube, KYT, Indoprom, IMI DKI Jaya dalam penampilannya di seri CEV Moto2 kelas Superstock 600, sudah berada di Albacete setelah melakukan latihan di Zaragoza.

“Persiapan Alhamdulillah sudah maksimal, kemarin di Zaragoza latihan dirtbike (motocross dan supermoto). Tentu saja target saya kembali podium di seri Albacete,” sebut Topan.

Sementara menurut Igo, manajer Rafid Topan, usai seri Catalunya lalu latihan terus intensif dilakukan pembalapnya.” Persiapan buat Albacete sudah lumayan sejak latihan di Spanyol setelah seri Catalunya lalu. Semoga hasilnya positif,” tukas Igo.

Menurut Igo, Topan mengikuti program racing school selama tujuh hari kemudian test bike di Albacete dilanjutkan berlatih supermoto.”Topan juga latihan fisik serta cross training seperti Thai Boxing,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Rafid Topan mengawali debutnya di CEV Moto2 Championship 2016 kelas Superstock 600 di seri Catalunya (12/6/2016) lalu dengan menyapu bersih podium utama di dua race yang dilangsungkan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY