1000 Mekanik akan Mudik ‘Spesial’ Bareng Federal Lubricants

0

Federal_Oil_Mudik_2015
Federal Lubricants ajak 1000 mekanik untuk mudik bareng. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Federal Lubricants akan memberangkatkan 1000 orang untuk mudik dan berlebaran di kampung halaman. Pelepasan pemberangkatan rencananya akan dilakukan Sabtu, 2 Juli 2016 bertempat di Halaman Kantor Federal Lubricants, Jl. Rawa Bali 1 No. 1 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Peserta mudik beda dan spesial ini terdiri dari para mekanik sejumlah bengkel dan outlet produk-produk Federal Lubricants yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Selain itu, peserta mudik juga berasal dari para konsumen yang berhasil mengikuti kuis yang diselenggrakan di social media.

Para mekanik ini merupakan mekanik-mekanik yang telah membantu memberikan edukasi secara konsisten kepada konsumen tentang keunggulan produk Federal Lubricants yang memuat Federal Oil dan Federal Mobil. Untuk itu, sebagai wujud penghargaan kepada para mekanik tersebut maka Federal Lubricants memberikan fasilitas mudik yang beda spesial ke kampung halaman secara gratis.

Konsep beda dan spesial diusung oleh Federal Lubricants karena pada pelepasan mudik ini banyak hal spesial yang diberikan untuk pemudik, diantara: fasilitas wifi di bus, adanya pembagian doorprize sepanjang perjalanan, pelayanan dari pramugari bis, serta hiburan oleh grup musik DEBU ketika melakukan upacara pelepasan.

Sebanyak 17 bus disiapkan untuk mengantarkan para peserta Mudik Spesial dengan tujuan akhir meliputi Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya. Para pemudik akan dibagi bus berdasarkan daerah tujuannya. Program ini sekaligus membantu pemerintah yang berusaha menekan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk mengurangi kepadatan di jalur mudik. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*