Renovasi Museum Ducati Usai, Siap Sambut Ultah 90 Tahun

0

Museum_Ducati_2
Renovasi Museum Ducati telah usai dan siap sambut WDW 2016. Foto: Ducati

Bologna (naikmotor) – Museum Ducati, terletak di Bologna, Italia, didirikan oleh perusahaan pada tahun 1998 untuk menampilkan sejarah yang kaya dari arena balap dengan menampilkan sejumlah sepeda motor kinerja tinggi dan prestasi yang signifikan.

Kini museum kejayaan Ducati itu, selesai direnovasi untuk menyambut 90 tahun kiprah pabrikan. Museum akan dibuka kembali beberapa hari sebelum perayaan World Ducati Week (WDW) 2016.

WDW dan perayaan 90 tahun Ducati akan dipusatkan di Sirkuit International Marco Simoncelli, Misano pada 1-3 Juli 2016. Museum ini akan dibuka untuk semua pengendara sepeda motor mengunjungi acara selama satu minggu, mulai dari tanggal 28 Juni sampai 5 Juli 2016.

Selain menampilkan bagian motorsport yang berdedikasi, juga menampilkan sejarah perusahaan, race heritage dan area inovasi teknologi selama 90 tahun perjalanan pabrikan.

Andrea Ferraresi, kepala Ducati Design Center mengatakan, “Ducati adalah ‘Style, Kecanggihan dan Kinerja’. Kami menggunakan pendekatan ini di Design Center ketika merancang sepeda motor kami dan itu adalah ide di balik proyek yang dipimpin oleh direktur kreatif Paola Bosi untuk set-up dari museum yang baru.

Tiga elemen fundamental dari merek kami dapat ditemukan dalam museum: sejarah Ducati, race dan DNA diterapkan untuk sepeda motor ikonik kami. Kami menganggap setiap sepeda motor menjadi salah satu item dari desain, sebuah karya seni yang, hari ini, kami menampilkan dengan bangga di galeri baru ini. Warna Putih mendominasi area pameran sehingga menyoroti produk itu sendiri, tanpa gangguan.”

Berbeda dengan bentuk awal dari museum Ducati, museum sekarang juga dilengkapi sepeda motor jalan raya ikonik dan juga menampilkan proses lengkap dari motor Ducati hingga laik jalan, dengan menampilkan seluruh proses, langsung dari konseptualisasi hingga produksi akhir dari sepeda motor. (Afid/nm)

Museum_Ducati_1

 

LEAVE A REPLY

*