Pengalaman Presiden DDOCI di Rangkaian World Ducati Week 2016 di Italia

1
Presiden_DDOCI_World_Ducati_Week_2016_4
Ducati Riding Experience (DRE) Enduro menjadi bagian dari program yang dijalani Heru Prakoso, Presiden DDOCI di Italia. Foto: Dok.Pribadi

Pelago (naikmotor) – Heru Prakoso, Presiden Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) sejak tanggal 25 Juni kemarin menghadiri rangkaian World Ducati Week (WDW) 2016 di Italia dalam kapasitasnya di acara DDOC World Presidents Meeting sampai 4 Juli 2016.

Dalam pesannya, Heru mengatakan bahwa selama di Italia dirinya mengikuti beragam agenda mulai touring keliling Italia, Ducati Riding Experience (DRE) Enduro, meeting dengan CEO Ducati, World Ducati Week 2016 dan perayaan ulang tahun Ducati yang ke-90.

“Totalnya ada 126 riders. Yang pasti happy banget karena bisa touring di Italia menjajal motor Ducati keluaran terbaru kemudian bertemu dan bertukar pikiran dengan para presiden Ducari Owners Club dari belahan dunia yang berbeda,” ujar Heru.

Presiden_DDOCI_World_Ducati_Week_2016_1

Hal lain yang membuatnya terkesan adalah bisa mengikuti DRE Enduro dengan instruktur ternama di dunia sehingga skill bekendaranya bertambah.”Setiap hari pindah kota dan motornya juga banyak, jadi ya ganti-ganti terus. Kebetulan sekarang lagi ikut DRE Enduro di Nipozzano Castle, seru banget,” ujarnya saat dihubungi Rabu (29/6/2016) tadi malam. (Arif/nm)

Berikut rangkaian kegiatan Ducati Desmo Owners Club di WDW 2016

Day 1 : Genova – Sarzana

Day 2 : Sarzana – Florence

Day 3 : Florence – Scarperia

Day 4 : DRE Enduro at Nipozzano Castle

Day 5 : Mugello  – Misano Adriatico

Day 6 : World Presidents Meeting

Day 7-8 : World Ducati Week 2016

Day 9 : Selebrasi ulang tahun ke-90 Ducati

1 COMMENT

  1. […] World Ducati Week 2016 menunjukkan evolusi besar yang dialami oleh Ducati dalam beberapa tahun terakhir. Dengan mengusung tema “More than Red” yang melambangkan akar yang kuat dalam dunia sportsbike, dalam event ini diluncurkan juga beberapa type model dan type segmen baru. Seperti XDiavel, Cruiser Ducati baru ; Multistrada 1200 Enduro, Scrambler Sixty2 400 dan Scrambler Flat Track Pro. […]

LEAVE A REPLY