MR. Classic Motorcycles Sediakan Komponen Motor Custom Siap Pakai

0

MRC_bengkel_Kustom_Jakarta_1
MR.Classic Motorcycles (MRC) menyediakan berbagai komponen motor custom siap pakai. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Di tengah berkembangnya tren modifikasi atau custom di Tanah Air, MR. Classic Motorcycles (MRC) menyediakan beragam komponen untuk kebutuhan siap pakai. Beberapa parts seperti tangki, fender, jok, dan lampu-lampu tersedia di outlet yang berlokasi di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan itu.

Komponen siap pakai tersebut memudahkan para pegiat motor custom pemula, yang ingin membuat motor dengan konsep yang sederhana. Barang-barang yang tersedia di MRC kebanyakan berasal dari industri lokal dengan  memiliki kualitas baik.

“Kami siapkan part-part yang sudah jadi, sehingga proses pengerjaan motor (custom) lebih mudah untuk orang-orang yang baru mulai main kustom. Seperti tangki (bahan bakar) kami punya berbagai model dan pilihan warna. Knalpot juga ada beberapa pilihan. Jok untuk motor custom, seperti jap style, street tracker, dan cafe racer kami punya. Apalagi lampu-lampu, kami punya stok berbagai macam model, sangat banyak,” jelas pemilik MRC Custom Darmawan Siringoringo.

Konsumen bisa dengan leluasa memilih komponen yang diinginkan dan dibutuhkan untuk membangun motor. “Kami punya barang model klasik atau custom. Fender kami sediakan berbagai model dari pabrikan lokal Tristar, kalau knalpot ambil dari NTD, modelnya juga macam-macam. Kami siapkan fork depan model Yamaha Byson yang as komstirnya sudah diseting untuk motor Honda,” lanjut pria yang akrab disapa Ringo itu.

MRC_bengkel_Kustom_Jakarta_5

Semua barang di MRC merupakan barang baru, bukan copotan dari motor lawas. Karena itu tidak ada layanan untuk restorasi. “Wah kalau restorasi kami enggak terima. Susah sekali cari part. Kami siapkan barang untuk klasik retro dan custom saja. Semua barangnya baru,” jelas pria kelahiran Bangka Belitung itu.

Harga yang ditawarkan untuk komponen-komponen custom di MRC cukup terjangkau, sesuai untuk konsumen yang masih pelajar atau yang ingin coba-coba modifikasi. Tangki bahan bakar berkisar 250 sampai 700 ribu rupiah. Jok klasik dibanderol mulai dari 135 sampai 200 ribu rupiah. Sedangkan jok kustom untuk model jap style atau cafe racer, dan model kustom lainnya dihargai 165 hingga 235 ribu rupiah. Knalpot yang tersedia di MRC memiliki banderol harga cukup murah, yakni hanya 120 sampai 185 ribu rupiah.

Bagi yang tertarik mencari barang-barang untuk motor custom, bisa datang ke MRC yang berlokasi di Jalan Lenteng Agung Raya Nomor 71, Lenteng Agung, Jakarta Selatan (Kontak: 021-29049832). (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*