Daftar Harga Helm Baru KYT, INK dan MDS di Jakarta Fair 2016

0

Helm_KYT_Jakarta_Fair_2016_
Deretan helm baru KYT, INK dan MDS di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Tarakusuma Indah, produsen helm KYT, INK dan MDS secara resmi melansir model-model anyarnya di Jakarta Fair Kemayoran 2016 beserta daftar harganya.

KYT KR1 Sport Replica, merupakan helm full face yang merupakan helm resmi KYT di MotoGP, Moto2 dan Moto3  dibuat dari gabungan material tricarboco, kevlar, karbon, dan fiber, yang direkatkan dengan aradimic resin, menghasilkan perpaduan yang kokoh.

Visor berbentuk flat dibuat tahan terhadap embun dan goresan yang menghalangi pandangan. Sistem keamanan juga menggunakan Double D-Ring System. KYT KR1 Sport Replica tersedia dalam dua ukuran cangkang helm, dapat dipilih sesuai ukuran kepala. KYT KR1 Sport Replica tersedia dalam ukuran Shell dan Eps untuk fitting yang lebiuh baik. Helm ini dijual dengan harga Rp 3,950 juta.

Helm_KYT_Jakarta_Fair_2016_KR1_Sport
KYT KR1 Sport Replica

KYT Venom Open juga sebuah terobosan KYT dengan meluncurkan helm open face replika resmi pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang menggunakan double visor datar, serta dapat difungsikan dengan satu tombol rilis. KYT Venom Open sudah dilengkapi Doube D-Ring dan tersedia dengan beberapa desain replika helm pembalap, yakni Aleix Espargaro, Xavier Simeon, Thitipone, dan Simone Corsi dan Andrea Locatelli. Harga yang ditawarkan Rp 800 ribu.

Helm_KYT_Jakarta_Fair_2016_Venom_Aleix_Espargaro
KYT Venom Open Face Aleix Espargaro

KYT Kyoto  menjadi modek baru sebagai ungkapan edisi ulang tahun ke-18 melalui model open face single visor. Kyoto memiliki visor lebih tipis 30% model semi flat visor ketimbang biasanya serta dengan rachet carbonized. Helm KYT Kyoto Solid dijual dengan harga Rp 350 ribu dan versi Graphic seharga Rp 370 ribu.

Tersedia dalam 12 pilihan warna solid, Aluminum Grey, Black Metallic, Black Matt, Bumble Bee, Deep Purple, Ride Red, Gun Metal, Ice Blue, Red Maroon, Maetalized Flat Blue, metalized Flat Red, White Pearl Gold. Selain warna solid, KYT Kyoto juga hadir dengan warna Graphic Super Fluo yakni Red Fluo, Fuxia Fluo, Green Fluo, Yellow Fluo di mana untuk warna ini mendapat garansi 12 bulan warna tahan lama.

Helm_KYT_Jakarta_Fair_2016_Kyoto_Solid
KYT Solid

Sementara INK juga mengenalkan produk terbarunya, INK Stillo Solid. Helm half face dengan desain retro tersebut memiliki saluran ventilasi di bagian atas yang terbuat dari bahan stainless steel. Anti theft system juga diberikan agar pengguna aman meninggalkan helm di motor saat bepergian. Sistem tali pengunci dilengkapi quick release buckle system, untuk memudahkan saat melepas helm. Stillo Solid memiliki  lima varina warna, yakni red-fluo, gun metal doft, putih, dan apple green. Harganya dibanderol Rp 490 ribu.

Helm_INK_Jakarta_fair_Stillo_Solid
INK Stillo

MDS Zarra, helm open face dengan double visor tampil dengan sembilan pilihan warna, white, graphite, red, red-fluo, yellow fluo, metalized flat red, metalized flat blue, dan sakura pink.

Helm anti theft system tersebut dibanderol Rp 300 ribu dengan memiliki sistem tali pengunci dilengkapi quick release buckle system. Busa dalam dapat dilepas saat dibersihkan. Selain itu, MDS Zarra memiliki desain khusus bandana carbon di batoknya.

Helm_MDS_Jakarta_Fair_2016_Zarra
MDS Zarra

PT Tara Kusuma Indah juga mengangkat Boy Steven Williams di sinetron Anak Jalanan sebagai ambasador untuk helm MDS Provent. Helm MDS Provent juga bekerjasama dengan Disney Indonesia meluncurkan grafis Avenger Captain America dan Iron Man dengan harag Rp 390 ribu.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*