Daya Motor Jalin Kerjasama dengan T-Bike

0

Daya_Motor_&_T-Bike
Daya motor jalin kerjasama dengan aplikasi T-Bike. Foto: Daya Motor

Bandung (naikmotor) – Upaya memberikan layanan paripurna terbaik terus dilakukan oleh PT Daya Anugrah Mandiri yang memiliki brand dealer Daya Motor. Salah satu cara memberikan layanan lebih untuk konsumen sepeda motor Honda adalah dengan menjalin kerjasama dengan Telkomsel untuk menghadirkan layanan T-Bike.

Penanda tanganan kerja sama peluncuran dan pemasaran antara Daya Motor dengan Telkomsel dilakukan pada 27 Juni 2016 di Kantor Pusat Daya Motor,  Jl Soekarno Hatta No. 518 Bandung.

“Kerja sama antara Daya Motor dengan Telkomsel merupakan langkah nyata Daya Motor untuk selalu memberikan layanan yang memiliki nilai lebih bagi konsumennya. Bentuk kerja samanya berupa penyediaan layanan T-Bike yang bisa diaplikasikan di sepeda motor Honda milik konsumen. Penggunaan T-Bike sendiri dapat memberikan banyak solusi berupa keamanan berkendara untuk mencegah pencurian dan lainnya,” tegas Lerri Gunawan, Direktur Operasional Daya Motor.

Sementara General Manager Regional Account Management Jabotabek Jabar, Nyoman Adiyasa menambahkan, “Telkomsel menawarkan inovasi teknologi T-Bike yang hadir sebagai solusi digital terbaik untuk berkendara sepeda motor. Dengan penggunaan aplikasi ini, kami ingin menunjukkan bahwa T-Bike dapat dengan mudah dan nyaman digunakan di sepeda motor.”

Selain memberikan pelatihan kepada para mekanik dari PT Daya Anugerah Mandiri dalam proses pemasangan T-Bike yang tepat dan sesuai prosedur, para mekanik juga mampu menjajal keunggulan penggunaan sejumlah fitur yang tersedia di aplikasi T-Bike.

Konsumen Daya Motor yang ingin menggunakan layanan T-Bike dapat membeli produk T-Bike seharga Rp 750 ribu yang sudah termasuk paket data selama setahun penuh. Sementara di tahun berikutnya, konsumen hanya memperpanjang paket layanan datanya saja. Sebagai langkah awal, pemasaran & pemesanan produk T-Bike dapat dijumpai di 12 outlet Daya Motor yang tersebar di Bandung, Sumedang, Bekasi, Depok, Bogor dan Cirebon. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*