Suzuki Akui Gagal Hasilkan Motor Terbaik Bagi Aleix & Vinales di Assen

1

Suzuki_GSXRR_Assen_2016
Suzuki GSX-RR tunggangan Aleix dan Vinales tidak optimal di Assen. Foto: Speedweek

Assen (naikmotor) – Dua pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, tidak bisa berbuat banyak di MotoGP Belanda 2016 akhir pekan lalu. Espargaro sebelumnya mengeluhkan motornya yang sulit yang digerakkan.

Menanggapi pernyataan ridernya, Ken Kawauchi sebagai manajer Suzuki MotoGP, mengakui ia gagal memberikan motor yang baik untuk Espargaro dan Vinales. Alasannya, tim mekanik Suzuki gagal menemukan set up motor yang tepat.

“Kami tidak mampu menemukan set up motor yang tepat. Kami kesulitan di balapan tersebut,” kata Espargaro yang gagal finis di Assen pada Speedweek.

Kawaguchi menyatakan performa buruk di Assen membuat Suzuki saat ini berjuang keras untuk mencari solusinya. Suzuki akan berusaha memberikan motor yang lebih baik untuk seri-seri berikutnya.

“Kami saat ini harus memperhatikan lagi kinerja mesin kami untuk balapan berikutnya. Kami bisa tampil dengan cepat di segala kondisi, tapi kami harus bisa memahami motor kami dengan lebih baik,” terang pria berpaspor Jepang ini. (Wl/nm).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*