New APPKTM Gajah Mini: Motor Niaga Gajah Termurah

0

APPKTM_gajah_Mini_3
New APPKTM Gajah Mini tawarkan motor niaga dengan dimensi lebih kompak dan harga lebih terjangkau. Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) – Sepeda motor niaga roda tiga masih menjadi andalan bagi PT Asean Motor International (AMI) selaku produsen APPKTM.Guna melengkapi variannya dihadirkan New APPKTM Gajah Mini (27/6/20116) di Jakarta.

Perusahaan menghadirkan New Gajah Mini untuk mengisi pasar motor niaga dengan daya angkut tidak lebih dari 300 kilogram.Sebelumnya AMI juga telah memiliki tipe yang lebih besar untuk dimensi dan kapasitas angkutnya, yakni Gajah dan Gajah Diesel.

“Target paasarnya lebih spesifik, yakni pada kompleks-kompleks atau pemilik usaha kecil yang daya tampung barang untuk sekali bawa kurang dari 300 kilogram. Dimensinya yang kecil memberikan keuntungan kalau motor ini lebih lincah dan bisa masuk ke jalan-jalan di perumahan mapuun gang-gang di kampung,” Direktur Marketing AMI Willy W Yaputra.

APPKTM_gajah_Mini_2

Desainnya mirip dengan skuter matik, namun motor niaga ini dioperasikan dengan sistem transmisi manual lima percepatan ditambah satu mundur. Mesinnya berkapasitan 150 cc dengan sistem pendingin udara yang mampu hasilkan tenaga 7,5 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,8 Nm pada 7.000 rpm. Sistem bahan bakar masih menggunakan karburator dan kapasitas tangki 11 liter.

Untuk dimensi baknya memiliki panjang 1.500 mm, lebar 1.000 mm, dan tinggi 300 mm. Bak dapat diangkat dengan sistem hidrolik untuk memudahkan menurunkan barang.

New APPKTM Mini Gajah sdijual dengan banderol Rp 23 juta on the road Jakarta. Hanya saja baru didistribusikan pada outlet-outlet pada Agustus 2016. (Wl/nm)

APPKTM_gajah_Mini_1

LEAVE A REPLY

*