Federal Oil Ajak 1.000 Mekanik Mudik Bareng

0

Federal_Oil_Mudik_2015
Mudik bareng yang digelar Federal Oil pada tahun lalu. Foto: Federal Oil

Jakarta (naikmotor) – Mudik bersama-sama yang terkoordinir dan gratis tentunya bisa membantu meringankan beban bagi pemudik itu sendiri. Mudik gratis itu juga akan memberikan kesempatan bagi pemudik untuk bersilaturahmi bersama keluarganya di kampung halaman.

Mudik bareng dengan bus dan angkutan massal lainnya setidaknya akan mengurangi kepadatan di jalur mudik selama musim mudik lebaran 2016 berarti perjalanan akan lebih lancar dan cepat menuju kampung halaman dalam merayakan Idul Fitri bersama handai taulan.

Federal Lubricants menyambut Indul Fitri 1437 H dengan menyelenggarakan program Federal Lubricants Mudik Beda dan Spesial. Rencananya mudik bareng ala Federal Oil itu akan diselenggarakan pada 2 Juli 2016. Mudik bersama itu akan diikuti 1.000 orang mekanik dan konsumen.

Mardiani Indriastuti, Advertising & Promotion Departement PT Federal Karyatama, menyatakan, “Para mekanik dan feders telah turut membantu mempromosikan produk-produk Federal Oil. Dan mereka telah membantu konsumen Federal Oil juga mempersiapkan kendaraan untuk mudik ataupun bersilaturahmi. Tentunya sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka kami berangkatkan pulang ke kampung halaman untuk bersilaturahmi di Idul Fitri 1437 H.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*