Ketika Spirit Ulah Adigung Menggema di Gentlemen’s Pact dalam Galeri Foto

0
gentlemens pact

Gentlemens_pact_Midnite_Sale_Elders_062
Suasana Gentlemen’s Pact Midnite Sale yang menjadi ajang ‘Ngabuburide’. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Bersamaan dengan gelaran Gentlemen’s Pact Midnite Sale di Jalan Lebak Bulus 58 pada Sabtu (25/6/2016) diputar pula versi penuh film dari Ride on United.

Diawali riding bersama dari Pati Unus, Gentlemen’s Pact Midnite Sale dilanjutkan dengan buka puasa yang disediakan takjilnya oleh Kedai Teraz serta pemutaran film Ride on United. Dihadirkan pula para pemeran seperti Veroland Kickass Choppers dan Omar Anas pada film sebagai apresiasi pada pembalap motor veteran Tjetjep Heriana.

Gerakan moral para pemotor Jakarta bermula dari semangat Ulah Adigung Tommy Manoch yang terus digaungkan ke berbagai sendi kehidupan anak-anak motor untuk selalu menghargai, respek dan tidak sombong kepada sesama.

Gentlemens_pact_Midnite_Sale_Elders_208

“Seru banget acaranya, gue lama absen ternyata event di Jakarta juga keren meski baru skala kecil gini. Barangnya juga bagus-bagus makanya gue sampai belanja banyak, “ sebut Derby Romero, artis yang juga owner Flash Rabbit Custom Garage yang tengah promosi film barunya.

Derby menambahkan dirinya ingin juga mengangkat fenomena kustom kulture seperti ini ke dalam filmnya.” Semoga akhir tahun ini bisa mulai syuting,”jelasnya.

Sementara kelanjutan dari Ulah Adigung Project, salah satu penggagasnya, Heret Frasthio mengatakan akan membuat balapan berkonsep fun and fund race.”Jadi balapan sambil beramala. Ini bukan balapan yang serius tapi menekankan pada semangat Ulah Adigung dan kita membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkapnya.

Berikut serunya acara Gentlemen’s Pact Midnite Sale dalam galeri foto. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*