JHE Bali Tebar Diskon Hingga Bagi-Bagi Helm Gratis

0

JHE_Bali_3
Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Intercity Road To Bali berlangsung meriah. Foto: JHE

Kuta (naikmotor) – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Intercity Road To Bali yang dibuka kemarin sejak pukul 10.00 WITA dan berlangsung sampai hari ini, Minggu (25 – 26/ 6) di Park 23 Entertainment Centre, Kuta, Bali di padati oleh pengunjung.

Mereka langsung menyerbu booth ban Pirelli, Cargloss ProRiders, KNN Motorsport, LS2, Respiro, serta booth-booth motor big bike dari Honda, Kawaski, Yamaha dan SYM, lalu display motor modif  hasil karya para builder Bali.

JHE di Bali meberikan kejutan dengan berbagai discount mulai dari 20 – 70 % serta membagikan helm secara gratis melalui games kreatif  atau quiz kepada komunitas biker dan pengunjung lain yang memadatai acara ini. Kali ini kejutan datang dari ban kelas dunia Pirelli yang memberikan discount spesial mulai dari 20% dan harga khusus untuk ban Yamaha NMax tipe EVO 21/ 22 dengan ukuran 120/70-13 untuk ban depan dan 140/60-13 untuk ban belakang yang dijual dengan harga Rp 1 Juta selama dua hari even ini.

JHE_Bali_2

“Ban Pirelli di event JHE Road Intercity Goes To Bali memberikan diskon spesial, yakni sepasang ban Yamaha NMax akan dijual dengan harga Rp1 juta, selama persediaan ban Pirelli masih tersedia,” ujar Alex Sutedja, Supervisor Pirelli Departement Domestic Marketing Division. Ia menambahkan, ban Pirelli untuk Yamaha NMax masih indent karena ban yang diberikan diskon dengan harga spesial tersebut adalah type ban ukuran besar dari standarnya. Untuk di JHE kali ini Pirelli memajang ban tipe terbarunya Diablo Rosso III lalu Scorpion MT 90/ A/T dan Diablo Supercorsa.

“Karena indent itulah konsumen cukup membayar uang muka 30% dari harga Rp1 juta. Sisanya dibayarkan saat ban ada, yakni di bulan Agustus mendatang. Di Agustus nanti, bagi konsumen yang memesan ban Yamaha NMax tersebut bisa mengambil ban Pirelli Yamaha NMax di KNN Motorsport Bali. Tepatnya di jalan Raya Kuta 27 Denpasar,” tambah Alex.

Ia mengatakan, sejak launchingnya ban Pirelli untuk Yamaha NMax sejak  itulah pesanan membludak hingga harus inden saat ini. Karena ban Pirelli untuk Yamaha NMax tersebut adalah ban Pirelli import dari Brazil. Tetapi jika ada konsumen yang membeli ban Pirelli di JHE Bali ini yang ready stok akan diberikan diskon 20% untuk semua type kecuali ban Pirelli untuk motor Trail.

“KNN Motorsport Bali ikut partisipasi di JHE Road Intercity Goes To Bali. Target kami di acara ini hanyalah memperkenalkan KNN Motorsport yang ada di Bali kepada pengunjung JHE Bali. Selain itu juga memperkenalkan produk kualitas ban dunia, ban Pirelli, type Diablo Rosso III yang baru saja dilaunching,” ujar Rudy, Owner KNN Motorsport Bali.

“KNN Motorsport Bali mempersembahkan produk berkualitas kelas dunia. Di KNN Motorsport Bali menyediakan knalpot, ban, velg, shocbreaker helm Arai, alpinestar dan lain sebagainya yang mendukung dan melengkapi keperluan balap serta keperluan harian untuk para bikers dan pengendara kendaraan bermotor.

Tak ketinggalan di booth Respiro juga memberikan discount spesial untuk pengunjung, mulai dari 10 – 30 % dan berlaku untuk semua produk yang ditawarkan selama acara berlangsung. Selain helm branded juga ada booth yang menawarkan helm merk RSV, yang merupakan karya anak bangsa dan merk ini baru lahir empat bulan lalu di Bandung. Di area pameran para pengunjung juga memadati booth apparel berlabel Alpinestars. (Rls/nm)

JHE_Bali_1

LEAVE A REPLY

*