IBLBC dan Komunitas Biker Berbagi Dengan Anak Yatim

0

IBLBC
IBLBC bersama komunitas lainnya gelar buka bersama dan beri santunan untuk anak yatim-piatu di Pasar Minggu, Jakarta. Foto: IBLBC

Jakarta (naikmotor) – Inuk Blazer Ladies Biker Club (IBLBC) bersama komunitas lainnya, Kingster Cibinong , BOB Jakarta, RSCB Bogor Timur, R15 Jakarta, R15 Cibubur-Cileungsi, NBC dalam mengisi kegiatan di Bulan Ramadan 1437 H dengan menyambangi Yayasan Yatim Piatu dan Fakir Miskin (Yakin) di Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (22/6/2016).

“Sebenarnya ini agenda tahunan, tetapi kali ini nyaris spontanitas, persiapannya hanya seminggu. Meski demikian Alhamdulillah dari teman-teman bisa terkumpul beberapa bingkisan untuk anak asuh di ssini dan sedikit dana santunan,” kata Inuk Blazer, penggagas acara.sekaligus ketua IBLBC.

“Tetapi yang terpenting teman-teman sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi,” lanjut mantan pembalap wanita dari Jakarta itu.

Yakin yang mengasuh 63 anak-anak yatim dan dhuafa sejak 1978 itu menyatakan, “Alhamdulillah santunan dari adik-adik biker ini mudah-mudahan bisa memberikan kegembiraan bagi anak-anak kami,” kata Chalid Mawardi, pimpinan yayasan.

Acara yang berlangsung cukup sederhana itu tak berkurang kemeriahannya, apalagi setelah buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah itu dilanjutkan dengan quiz berhadiah yang diikuti dengan antusias oleh anak-anak asuh itu.

Acarapun ditutup dengan pemberian santunan kepada anak-anak asuh yayasan yang memiliki TK dan masjid sejak awal berdirinya tersebut. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*